Menang di MotoGP Portimao, Quartararo Tiru Selebrasi 'Sii' Cristiano Ronaldo

Minggu, 18 April 2021 - 22:26 WIB
loading...
Menang di MotoGP Portimao, Quartararo Tiru Selebrasi Sii Cristiano Ronaldo
Fabio Quartararo mengklaim kemenangan keduanya pada ajang MotoGP 2021 setelah mencetak kemenangan pada seri kedua di Grand Prix Portugal, Minggu (18/4) malam WIB / Foto: Twitter Yamaha
A A A
PORTIMAO - Fabio Quartararo mengklaim kemenangan keduanya pada ajang MotoGP 2021 setelah mencetak kemenangan pada seri kedua di Grand Prix Portugal, Minggu (18/4) malam WIB. Berkat tambahan 25 poin, pembalap Monster Energy Yamaha untuk sementara mengambill alih pimpinan klasemen pembalap.

Ini merupakan kemenangan kedua Quartararo secara beruntun di MotoGP 2021. Pembalap asal Prancis itu punya cara yang unik ketika merayakan kemenangannya.

BACA JUGA: Kecelakaan Warnai Kemenangan Fabio Quartararo di MotoGP Portugal 2021

Itu bisa dilihat dari akun Twitter resmi MotoGP (@MotoGP). Dalam video yang dibagikan berdurasi kurang dari satu menit itu, Quartararo sengaja menghentikan kuda besi M1 dan memarkirkannya di pinggir lintasan.

Quartararo lantas turun dari M1 dan langsung melakukan selebrasi kemenangan. Menariknya, dia seperti menirukan selebrasi yang identik dengan Cristiano Ronaldo .

BACA JUGA: Klasemen Pembalap Usai MotoGP Portugal 2021: Poin Perdana Marquez

Sii, merupakan selebrasi gol yang biasa dilakukan Ronaldo saat ia mencetak gol. Selebrasi itu dengan melompat lalu memutar badan ditambah menyilangkan kedua tangan di atas kepala.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2996 seconds (0.1#10.140)