Gagal Tempel Atletico, Zidane: Terus Berjuang, Langit Batas Kami!

Senin, 19 April 2021 - 12:01 WIB
loading...
Gagal Tempel Atletico, Zidane: Terus Berjuang, Langit Batas Kami!
Real Madrid akan terus berjuang merebut gelar pada 2020/2021/Foto/Twitter
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan timnya akan terus berjuang merebut gelar pada 2020/2021. Los Blancos kehilangan kesempatan menutup celah dengan pemimpin La Liga Atletico Madrid setelah tergelincir dengan hasil imbang 0-0 melawan Getafe .

Madrid yang menurunkan skuat seadanya kesulitan menembus pertahanan Getafe hingga akhirnya tak bisa mencetak gol pada laga pekan ke-31 La Liga Spanyol 2020/2021 d i Colesium Alfonso Perez, Minggu (18/4/2021) malam waktu lokal atau Senin (19/4/2021) dini hari WIB.



"Kami akan terus berjuang, apapun yang terjadi, sampai akhir musim. Kami akan mendorong batas, langit adalah batas untuk tim ini. Kami merasa baik. Keadaan hari ini adalah apa yang mereka lakukan dan hanya itu. Kami harus istirahat dengan baik dan terus maju.”

Madrid tetap di jalur untuk gelar ganda La Liga dan Liga Champions dalam beberapa pekan ke depan, tetapi mereka menghadapi tantangan nyata dari semua sudut.

Baca juga: Perlawanan UEFA Terkait Rencana Klub Elit Eropa buat Kompetisi Baru

Barcelona dan Atletico akan mendorong mereka sepanjang perburuan gelar liga dan mereka menghadapi prospek yang menakutkan dari Manchester City atau Paris Saint-Germain di final Liga Champions jika mereka bisa melewati Chelsea di empat besar.

Sementara jalannya pertandingan melawn Getafe, Madrid sebenarnya tak bisa dikatakan mampu mendominasi jalannya pertandingan. Banyaknya pemain utama mereka yang absen di laga tersebut membuat Madrid pada akhirnya kesulitan.

Getafe justru menjadi tim yang langsung beberapa kali mengancam gawang Madrid. Untungnya di bawah mistar gawang Madrid ada Thibaut Courtois yang bermain apik di babak pertama.

Madrid sendiri sebenarnya sempat menggetarkan gawang Getafe di menit ketujuh melalui tembakan Mariano Diaz. Namun, wasit menganggap Diaz sudah berada dalam posisi offside sebelum mendapatkan bola.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)