Tolak European Super League, Ini Pesan Juergen Klopp untuk Fans Liverpool

Selasa, 20 April 2021 - 08:31 WIB
loading...
Tolak European Super League, Ini Pesan Juergen Klopp untuk Fans Liverpool
Juergen Klopp meminta fans Liverpool tetap kompak/Foto/liverpoolfc.com
A A A
LIVERPOOL - Liverpool resmi mendukung European Super League atau Liga Super Eropa. Sikap ini membuat Liverpudlian terbelah, pro dan kontra. Pelatih Juergen Klopp meminta fans The Reds tetap kompak meski dirinya menolak liga tersebut.

Klopp mengimbau kepada para pendukung Liverpool agar tetap kompak meski tengah berada dalam situasi yang cukup serius seperti saat ini.

.

Jelang laga Liverpool melawan Leeds United pada pekan ke-32 Liga Primer Inggris 2020/2021 di Elland Road, Senin (19/4/2021) malam waktu lokal atau Selasa (20/4/2021) dini hari WIB.

The Reds meraih hasil kurang memuaskan di laga tersebut. Mohamed Salah dan relan-rekan terpaksa berbagai angka usai hanya bermain imbang 1-1 hingga laga usai.

.

"Perasaan saya tidak berubah. Pendapat saya tidak berubah. Saya mendengar untuk pertama kalinya kemarin. Saya mencoba untuk mempersiapkan pertandingan yang sulit," ujar Klopp dilansir dari laman Goal International, Selasa (20/4/2021).

"Kami mendapat beberapa informasi, tidak banyak. Sebagian besar di koran. Itu sulit karena orang-orang tidak senang dengan itu, saya bisa memahaminya," ujarnya lagi.

.

"Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak karena kami tidak terlibat dalam proses. Bukan para pemain, bukan juga saya jadi kami tidak mengetahuinya. Kami harus menunggu bagaimana perkembangannya," lanjut pelatih Jerman tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)