alexametrics

Giroud Perpanjang Kontrak di Chelsea, Inter dan Lazio Gigit Jari

loading...
Giroud Perpanjang Kontrak di Chelsea, Inter dan Lazio Gigit Jari
Olivier Giroud resmi memperpanjang kontrak di Chelsea hingga Juni 2021/Foto/Goal
A+ A-
LONDON - Olivier Giroud resmi memperpanjang kontraknya di Chelsea hingga Juni 2021. Hal ini jelas membuat Inter Milan dan Lazio gigit jari.

Mantan penyerang Arsenal itu semula akan menjadi agen bebas di musim panas ini dan berada di ambang kepindahan ke Inter pada bursa musim dingin Januari 2020. Tapi, kepindahannya batal lantaran ada kesepakatan lain yang tidak tercapai.

Pelatih Inter Antonio Conte berharap bisa reuni pada musim panas di Giuseppe Meazza, namun Giroud memutuskan lain. Chelsea mengumumkan Rabu (20/5/20200 malam bahwa mereka telah mengambil opsi untuk memperpanjang kontraknya untuk satu tahun hingga musim 2020/2021. (BACA JUGA: Bek Fiorentina Ini Tak Sadar Idap Virus Corona Selama 60 Hari)



“Saya senang bisa melanjutkan perjalanan dan petualangan saya di Chelsea. Saya tidak sabar untuk kembali bermain dan menikmati sepak bola kompetitif bersama rekan satu tim saya,” kata Giroud kepada laman resmi klub seperti dilansir football-italia.

"Saya tak sabar untuk mengenakan jersey Chelsea lagi, terutama di depan para penggemar kami di Stamford Bridge, kapan pun tepat untuk melakukannya."

Giroud, 33 tahun, bergabung dengan Chelsea dari Arsenal pada Januari 2018. Dia tampil sebagai starter 39 kali dan 37 sebagai pemain pengganti untuk The Blues dan mencetak 21 gol. Dia juga dibidik Lazio untuk memperkuat lini depan mereka.

"Sebuah opsi untuk memperpanjang kontrak striker satu tahun diambil bulan lalu, memastikan masa tinggalnya selama dua setengah tahun di Stamford Bridge, yang akan berakhir pada akhir kampanye saat ini akan terus berlanjut," demikian pernyataan Chelsea. (BACA JUGA: Mohamed Salah Bantah Pernah Dilirik Real Madrid)

Klub-klub Liga Primer telah diizinkan untuk memulai pelatihan kelompok kecil mulai Selasa (19/5/2020) setelah liga sepak bola papan atas nggris ditangguhkan pada 13 Maret karena wabah virus corona.
(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak