Jerez Trek Favorit, Fabio Quartararo Juara Lagi di MotoGP Spanyol 2021?

Selasa, 20 April 2021 - 16:01 WIB
loading...
Jerez Trek Favorit,  Fabio Quartararo Juara Lagi di MotoGP Spanyol 2021?
Fabio Quartararo optimistis menatap MotoGP Spanyol 2021/Foto/Twitter
A A A
PORTIMAO - Fabio Quartararo optimistis menatap MotoGP Spanyol 2021. Pembalap Monster Energy Yamaha itu mematok hasil maksimal di sirkuit favorit, Jerez, pada sesi lomba Minggu, 2 Mei 2020.

Quartararo menegaskan siap mengulangi sukses pada balapan seri keempat MotoGP 2021 di Spanyol. Hasil positif pada dua balapan terakhir, membuat Quartararo begitu berambisi untuk mengulangi sukses di Jerez.

.

Quartararo memulai balapan dari posisi terdepan berdasarkan pole position yang dia dapatkan saat mentas di sesi kualifikasi.

Akan tetapi, start yang kurang baik membuat Quartararo kehilangan posisi di awal-awal balapan. Namun, perlahan tapi pasti eks rider Petronas Yamaha SRT itu mulai kembali ke posisi depan.

Quartararo tak mendapat perlawanan berarti dari pembalap lain sepanjang balapan berlangsung. Hanya rider Alex Rins (Suzuki Ecstar) yang sempat menempelnya untuk memperebutkan posisi terdepan.

Sayangnya, secara tidak terduga Rins mengalami insiden setelah kehilangan keseimbangan motornya tepat di tikungan ke-10. Laju Quartararo pun semakin mulus hingga menyentuh garis.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9934 seconds (0.1#10.140)