alexametrics

Tyson Fury Jual Masker Khusus Seharga Rp230 Ribu Per Lembar

loading...
Tyson Fury Jual Masker Khusus Seharga Rp230 Ribu Per Lembar
Tyson Fury jualan masker di Instagram. Foto: Instagram
A+ A-
MANCHESTER - Berbagai cara dilakukan para bintang olahraga untuk membantu memerangi virus corona. Salah satunya yang dilakukan petinju Tyson Fury ketika menjual masker khusus seharga ratusan ribu rupiah.

Tyson Fury, 31 tahun, merupakan salah satu petinju kelas berat paling disorot saat ini. Selain karena sosoknya yang kontroversial, Tyson juga baru saja sukses merebut sabuk juara dunia WBC dari tangan Deontay Wilder, Februari 2020 lalu.

Di tengah pandemi virus corona, Tyson Fury menjual masker khusus untuk membantu memutus rantai penyebaran virus. Sebetulnya masker itu terbuat dari bahan kain biasa, hanya saja terdapat rajah Gipsy King yang merupakan julukannya sendiri.



Tentu saja pasar dari masker khusus Gipsy King adalah para penggemarnya. Untuk masker berbahan kain tersebut, Tyson Fury menjualnya seharga 12,9 poundsterling atau sekitar Rp230 ribu.

Petinju asal kota Manchester, Inggris, memasarkan produknya tersebut melalui media sosial Instagram. Tyson sendiri yang berperan sebagai model, mengenakan masker berbahan kain dengan variasi warna seperti merah, hijau, dan hitam.

Menurut laporan The Sun, Kamis (21/5) sebanyak 25% dari keuntungan penjualan masker itu, akan Tyson Fury sumbangkan ke NHS Charities Together, sebuah lembaga amal yang mendukung tim medis NHS dalam memerangi virus corona. Gipsy King juga mengatakan, para fans dapat membeli masker tersebut melalui situs resminya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak