Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Kamis (22/4/2021) WIB

loading...
Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Kamis (22/4/2021) WIB
Pertemuan Portland Trail Blazers versus Denver Nuggets diprediksi seru/Foto/denverpost.com
PORTLAND - Sebanyak 12 pertandingan seru digelar pada pekan ke-18 musim regular kompetisi basket NBA 2020/2021 . Pertemuan Portland Trail Blazers versus Denver Nuggets di Moda Center, Portland, menjadi salah satu pertandingan yang diprediksi sengit.

Ini menjadi pertemuan yang kedua dari tiga pertemuan musim ini. Laga ketiga mereka digelar 16 Mei nanti. Pada pertemuan pertama, 23 Februari, Denver Nuggets menang 111-106 di kandang. Penampilan sang bintang Nikola Jokic sangat dominan dengan torehan 41 poin (17 dari 32 tembakan). Nuggets juga menyaksikan Jamal Murray mencetak 24 poin pada hari ulang tahunnya itu.

Baca juga: Tidak Hanya untuk Atlet, POBSI Sumut Vaksinasi Pengurus dan Keluarga Besar .

Portland Trail Blazers tentu ingin membalas di kandang sendiri. Tapi, mereka bisa kekurangan kekuatan dengan kemungkinan absennya Damian Lillard untuk pertandingan keempat berturut-turut karena cedera hamstring. Begitupun Jusuf Nurkic, yang juga absen pada pertandingan melawan LA Clippers pada Selasa, karena cedera.

Sementara Denver Nuggets kian tangguh dengan pulihnya Jamal Murray dari cedera ligamen sejak 12 April. Sejak kembalinya, Nuggets meraih tiga kemenangan beruntun, termasuk kemenangan atas Memphis Grizzlies pada hari Senin dengan dua kali overtime (OT).



Baca juga: Kecelakaan di Portugal Bikin Jahitan di Lengan Miller Copot.

Portland Trail Blazers datang ke pertandingan seusai menelan kekalahan dari LA Clippers 112-113. Blazers harus keluar dari kesulitan yang membuat mereka kehilangan empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Meskipun tim telah mencoba yang terbaik untuk mengistirahatkan bintang mereka, Blazers berusaha untuk tetap bertahan seraya menanti Lillard dan Nurkic pulih dari cedera.

Dengan catatan menang-kalah 32-25, Portland Trail Blazers berada di peringkat 6 Klasemen Wilayah Barat. Tempat ke-7 hingga ke-10 dalam konferensi tersebut masing-masing tertinggal 1,5 hingga 3,5 game. Sedangkan Denver Nuggets di peringkat 4 dengan 37-20.

Baca juga: Sukses Comeback di MotoGP 2021, Marquez Dianggap Layak Jadi Juara Dunia .

Portland Trail Blazers kemungkinan menurunkan formasi: Point Guard - CJ McCollum, Shooting Guard - Norman Powell, Small Forward - Derrick Jones Jr., Power Forward - Robert Covington, Center - Enes Kanter



Sedangkan Denver Nuggets mengandalkan Point Guard - Facundo Campazzo, Shooting Guard - Will Barton, Small Forward - Michael Porter Jr, Power Forward - Aaron Gordon, dan Center - Nikola Jokic

Jadwal lengkap pertandingan NBA, Kamis (22/4/2021) WIB

0600 WIB Cleveland Cavaliers vs Chicago Bulls
06.00 WIB Indiana Pacers vs Oklahoma City Thunder
06.00 WIB Philadelphia 76ers vs Phoenix Suns
0600 WIB Toronto Raptors vs Brooklyn Nets
06.00 WIB Washington Wizards vs Golden State Warriors
07.00 WIB Houston Rockets vs Utah Jazz
07.00 WIB New York Knicks vs Atlanta Hawks
07.30 WIB Dallas Mavericks vs Detroit Pistons
07.30 WIB San Antonio Spurs vs Miami Heat
09.00 WIB LA Clippers vs Memphis Grizzlies
09.00 WIB Portland Trail Blazers vs Denver Nuggets
09.00 WIB Sacramento Kings vs Minnesota Timberwolves
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top