Susunan Pemain Spezia vs Inter Milan

Kamis, 22 April 2021 - 01:45 WIB
loading...
Susunan Pemain Spezia vs Inter Milan
Pemain Inter Milan pemanasan jelang menghadapi Spezia di Stadio Dino Manuzzi, La Spezia, Kamis (22/4/2021) WIB. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini
A A A
LA SPEZIA - Inter Milan membidik poin penuh saat melawat ke markas Spezia di pekan ke-32 Serie A Liga Italia 2020/2021. Skuat tamu kembali diperkuat Ivan Perisic.

Di paruh pertama musim ini, Desember tahun lalu, Inter berhasil menang 2-1 atas Spezia. Skuat asuhan Antonio Conte kembali memburu kemenangan saat melawat ke Stadio Alberto Picco, La Spezia, Kamis (22/4/2021) dini hari WIB.



Dari susunan pemain yang diturunkan, Inter Milan memasang Ivan Perisic untuk menggantikan Matteo Darmian. Lini serang tim juga diserahkan kembali kepada Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Sementara itu, kubu tuan rumah agak sedikit limbung. Pelatih Spezi, Vuncenzo Italiano tidak diperkuat Martin Erlic, Simone Bastoni dan pencetak gol terbanyak mereka M’Bala Nzola.

Mampukah Inter Milan kembali meraih poin sempurna atas Spezia musim ini? Atau sebaliknya, tuan rumah akan memberi kejutan pahit untuk anak asuh Antonio Conte ?

Yang pasti, kemenangan akan membawa Inter Milan selangkah lebih dekat pada gelar scudetto. Skuat berjuluk Nerazzurri cuma butuh empat kemenangan dari tujuh laga tersisa untuk menyegel gelar Serie A musim ini.

Susunan Pemain

Spezia: Provedel; Ferrer, Ismajli, Terzi; Marchizza, Maggiore, Ricci, Estevez; Agudelo, Piccoli, Farias

Inter: Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Lukaku, Martinez
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)