Bungkam Persib Dua Gol, Persija Petik Modal Juara Piala Menpora 2021

Kamis, 22 April 2021 - 22:27 WIB
loading...
Bungkam Persib Dua Gol, Persija Petik Modal Juara Piala Menpora 2021
Persija Jakarta bungkam Persib Bandung/Foto/Twitter
A A A
SLEMAN - Persija Jakarta meraih hasi positif melawan Persib Bandung pada leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021). Macan Kemayoran unggul 2-0 lewat gol yang tercipta di babak pertama.

Gol Persija dikemas Braif Fatari saat laga bru berjalan 32 detik. Braif Fatari berhasil melepaskan tembakan keras ke gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan. Sedangkan gol tanbahan Macan Kemayoran dikemas Taufik Hidayat pada menit ketujuh.

Baca juga: Bobol Gawang Persib, Braif Fatari Cetak Rekor Gol Tercepat Piala Menpora 2021.

Ini menjadi keungguan bagi Persija yang menjadi tuan rumah di laga tersebut. Leg kedua, Macan Kemayoran menjadi tim tamu pada laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).

Jalannya pertandingan babak pertama

Petaka sudah menghampiri Persib Badung di awal pertandingan. Saat laga belum genap berjalan satu menit, Persija sudah bisa menjebol gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan. Ialah Braif Fatari yang membawa Persija unggul 1-0 usai tendangan kerasnya tak bisa dibendung.

Baca juga: Gagal Menang di Markas Spezia, Conte Berdalih Pemain Inter Milan Kelelahan .

Tak berhenti sampai di situ. Hanya berselang enam menit, Persija kembali menggetarkan gawang Persib. Kali ini, giliran Taufik Hidayat yang unjuk gigi dengan memanfaatkan umpan ciamik Riko Simanjuntak dari sisi kanan gawang. Persija memimpin 2-0!

Mendapati kondisi ini, Persib Bandung tak tinggal diam. Mereka berusaha membangun serangan demi serangan yang bisa amembuahkan gol dan memangkas ketertinggalannya.

Baca juga: Samai Rekor Ronaldo, Benzema Cetak 20 Gol Lebih dalam Tiga Musim Beruntun .
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1473 seconds (10.55#12.26)