Robert Alberts Akui Persija Layak Menang, Tapi Yakin Persib Bisa Kejar Defisit Dua Gol

Kamis, 22 April 2021 - 23:55 WIB
loading...
Robert Alberts Akui Persija Layak Menang, Tapi Yakin Persib Bisa Kejar Defisit Dua Gol
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengakui Persija Jakarta layak menang/Foto/Twitter
A A A
SLEMAN - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengakui Persija Jakarta layak menang pada laga pertama final Piala Mepora 2021 . Macan Kemayoran unggul 2-0 lewat gol cepat babak pertama pada leg pertama di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4/2021) malam.

Gaol Macan Kemayoran dicetak Braif Fatari saat laga baru berjalan 32 detik. Braif Fatari berhasil melepaskan tembakan keras ke gawang Persib yang dikawal I Made Wirawan. Sedangkan gol tanbahan Macan Kemayoran dikemas Taufik Hidayat pada menit ketujuh.

.

Robert percaya timnya masih memiliki peluang juara meski tertinggal dua gol. Menurutnya, defisit dua gol bukan hal yang mustahil dikejar.

Robert mengungkap kekalahan timnya dari Persija karena Macan Kemayoran memiliki waktu istirahat yang lebih lama ketimbang Persib. "Satu-satunya alasan adalah karena mereka memiliki waktu istirahat satu hari lebih ketimbang kami," ujarnya.

"Itu sangat penting di level seperti ini. Kami berusaha, tapi Persija tampil berbahaya dalam serangan balik. Saya tetap menantikan laga selanjutnya untuk mengejar ketertinggalan dua gol itu."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)