Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Jumat (23/4/2021) WIB

loading...
Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Jumat (23/4/2021) WIB
LA Lakers kembali diperkuat bintang All-Star delapan kali Anthony Davis/Foto/skysports
DALLAS - Sebanyak tujuh pertandingan seru digelar pada pekan ke-18 musim reguler kompetisi basket NBA 2020/2021. Bentrok Dallas Mavericks versus Los Angeles (LA) Lakers di American Airlines Center, Dallas, Kamis (22/4/2021) malam waktu lokal atau Jumat (23/4/2021) pagi WIB, menjadi salah satu pertandingan yang diprediksi sengit.

Lakers akan diperkuat bintang All-Star delapan kali Anthony Davis. Kehadiran Davis sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar setia Lakers. Davis sudah tidak bermain sejak 14 Februari melawan Denver Nuggets, saat ia mengalami cedera betis dan diperburuk dengan cedera Achilles.

Baca juga: Marc Márquez Hati-Hati Sebelum Mengaspal di MotoGP Jerez.

Petaka Lakers tak hanya di situ. Beberapa waktu kemudian bintang Lakers lainnya, LeBron James, kemudian bergabung dengan Davis di ruang perawatan setelah mengalami keseleo pergelangan kaki kanan pada 20 Maret melawan Atlanta Hawks.

Pertemuan Lakers vs Maverick kali ini merupakan yang kedua musim ini. Pertemuan pertama kedua tim terjadi pada Hari Natal, dengan LA Lakers menang 138-115. Sanga juara bertahan itu menang berkat penampilan Davis, yang mengumpulkan 28 poin, sedangkan James menambahkan 22 poin. Luka Doncic adalah pencetak gol terbanyak untuk Mavs saat itu dengan 27 poin.

Baca juga:Ditanya Peluang Juara MotoGP 2021, Ini Jawaban Marc Marquez.




Pelatih kepala LA Lakers Frank Vogel mengonfirmasi bahwa Davis akan menjadi starter untuk pertandingan melawan Dallas Mavericks tetapi akan dibatasi waktu bermainnya hanya 15 menit. Waktu bermain 15 menit yang didapat Anthony Davis kemungkinan akan dibagi sepanjang pertandingan, memberinya antara tiga hingga empat menit per kuarter. Selama Davis absen, Lakers mengandalkan Markieff Morris.

Kembalinya Davis tentu akan menarik perhatian, demi melihat bagaimana kondisinya setelah tidak bermain selama lebih dari dua bulan. Absen yang begitu lama tentunya akan memengaruhi timing dan ritmenya. Rekan setimnya di LA Lakers harus bersabar dengan Davis karena dia harus menyesuaikan diri untuk bermain secara kompetitif.

Baca juga:Bobol Gawang Persib, Braif Fatari Cetak Rekor Gol Tercepat Piala Menpora 2021.

Laga seru lainnya, Philadelphia 76ers akan dijamu Milwaukee Bucks di Fiserv Forum, Milwaukee. Ini pertarungan kelas berat di Wilayah Timur. Musim ini 76ers menikmati performa yang luar biasa, memimpin klasemen Wilayah Timur dengan catatan mennag-kalah 39-19, sedangkan Bucks dua tempat di belakang mereka dengan catatan 35-22.

Jadwal lengkap pertandingan NBA, Jumat (23/4/2021) WIB



06.00 WIB Boston Celtics vs Phoenix Suns
06.00 WIB Milwaukee Bucks vs Philadelphia 76ers
06.00 WIB Orlando Magic vs New Orleans Pelicans
07.30 WIB San Antonio Spurs vs Detroit Pistons
08.00 WIB Chicago Bulls vs Charlotte Hornets
08.30 WIB Dallas Mavericks vs LA Lakers
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top