McGregor Berencana Kembali ke Ring Tinju, Siapa Calon Lawannya?

Jum'at, 23 April 2021 - 21:01 WIB
loading...
McGregor Berencana Kembali ke Ring Tinju, Siapa Calon Lawannya?
McGregor Berencana Kembali ke Ring Tinju, Siapa Calon Lawannya? Foto: New York Times
A A A
DUBLIN - Conor McGregor disebut-sebut akan kembali dari masa pensiun. Namun, bukan kembali ke UFC yang selama ini ia tekuni, melainkan comeback sebagai seorang petinju.


Hal tersebut diutarakan rekan latih tanding (sparring) McGregor, Dylan Moran, dalam wawancara bersama Sky Sports. Menurutnya, keputusan comeback McGregor tergantung pada siapa calon lawan.



Notorious (julukan McGregor) punya keterampilan tinju tingkat atas dan akan kembali ke ring tinju lagi. Jika dapat tantangan yang tepat, dia akan menerimanya,” kata Dylan Moran.

Selama kariernya yang sensasional di UFC, McGregor sebetulnya baru satu kali tampil di ring tinju. Pada tahun 2017, dia menghadapi Floyd Mayweather Jr dalam pertarungan ekshibisi dengan format tinju.

Pada pertarungan tersebut, McGregor sanggup bertahan selama 10 ronde sebelum akhirnya Mayweather Jr menuntaskan laga lewat kemenangan TKO. Legenda kelas berat Mike Tyson sempat memberi pujian pada McGregor.

Sebagai seorang atlet UFC, McGregor dianggap punya kemampuan untuk menekuni olahraga tinju. Terutama karena bisa bertahan selama 10 ronde di hadapan Mayweather Jr.

“Dia (McGregor, red) melakoni pertarungan 10 ronde melawan salah satu petinju terhebat di kelasnya,” kata Mike Tyson pada saat itu, dikutip BoxingNews24.

Dylan Moran yang jadi rekan latih tanding McGregor sendiri merupakan seorang petinju. Pemegang rekor 15-1-0 itu yakin McGregor akan menemukan calon lawan yang sepadan untuk tampil lagi di olahraga tinju.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)