Preview Liverpool vs Newcastle United: Berburu Empat Besar

Sabtu, 24 April 2021 - 06:01 WIB
loading...
Preview Liverpool vs Newcastle United: Berburu Empat Besar
Preview Liverpool vs Newcastle United: Berburu Empat Besar. Foto: IST
A A A
LIVERPOOL - Liverpool bentrok Newcastle United di pekan ke-33 Liga Inggris 2020/2021 . Si Merah memburu poin sempurna demi membuka peluang finis empat besar.

Pertandingan akan berlangsung di markas Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (24/4/2021) malam WIB. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 18.30WIB.



Skuat asuhan Juergen Klopp, Liverpool, saat ini duduk di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris 2020/2021 berbekal 53 poin dari 33 laga. Si Merah cuma terpaut dua angka di belakang Chelsea yang menghuni empat besar.

Dengan lima laga tersisa musim ini, Liverpool masih berpeluang bersaing masuk empat besar. Skuat asal Merseyside wajib menang jika ingin menjaga kans bermain di Liga Champions musim depan.

Di pertandingan teranyar, Liverpool ditahan 1-1 saat melawat ke markas Leeds United di Elland Road. Hasil tersebut mengakhiri tiga kemenangan beruntun Liverpool di pentas Liga Inggris.

Sedangkan Newcastle United di laga teranyar menang 3-2 saat menjamu tim papan atas West Ham United. Hasil ini membuat The Reds harus mewaspadai ancaman kekuatan Newcastle.

Kemenangan jadi target mutlak yang harus didapat Liverpool. Mengingat setelah pertandingan ini, tepatnya akhir pekan depan Liverpool akan melawat ke markas Manchester United di Old Trafford.

Dalam upaya menang, Liverpool tanpa Nat Phillips yang tengah dibekap cedera hamstring ringan. Situasi ini membuat Klopp diprediksi akan kembali menarik Fabinho ke belakang, mengisi bek tengah bersama Ozan Kabak.

Di kubu tamu, Newcastle United diragukan bisa memainkan Allan Saint-Maximin. Gelandang Prancis berusia 24 tahun itu dibekap cedera saat tampil melawan West Ham United di laga teranyar Newcastle.

Prakiraan Susunan Pemain

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Fabinho, Kabak, Robertson; Wijnaldum, Thiago, Milner; Salah, Firmino, Mane

Newcastle United: Dubravka; Murphy, Fernandez, Clark, Dummett, Ritchie; Shelvey, Longstaff; Almiron; Wilson, Joelinton
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)