Gol Bunuh Diri Bernd Leno Bantu Everton Kalahkan Arsenal

Sabtu, 24 April 2021 - 04:06 WIB
loading...
Gol Bunuh Diri Bernd Leno Bantu Everton Kalahkan Arsenal
Arsenal harus menanggung malu saat menjamu Everton pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. The Gunners harus kalah 0-1 akibat gol bunuh diri Bernd Leno. Foto: reuters
A A A
LONDON - Arsenal harus menanggung malu saat menjamu Everton pada lanjutan Liga Primer 2020/2021. Ambisi The Gunners meraih kemenangan di Emirates Stadium, malah berujung kekalahan 0-1.

Semua itu akibat gol bunuh diri yang dilakukan Bernd Leno pada menit ke-78, Sabtu (24/4/2021). Imbasnya, klub London Utara itu kembali kehilangan poin setelah sebelumnya ditahan Fulham 1-1 di tempat yang sama.



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Laga dimulai, Everton tidak gentar meski tampil di kandang lawan. Mereka langsung menekan pertahanan Arsenal. Meski begitu, Everton belum bisa berbuat banyak di awal laga.

Setelah berjalan lima menit, kedua tim sama-sama menunjukkan permainan terbuka. Arsenal pun tampil baik dengan menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi, usaha mereka untuk mencetak gol tak membuahkan hasil.

Arsenal sendiri mengandalkan Eddie Nketiah yang beberapa kali hampir merusak pertahanan Everton. Sedangkan tim tamu, mengandalkan James Rodriguez, Gylfi Sigurdsson dan Dominic Calvert-Lewin untuk menyerang pertahanan Arsenal. Tetapi, hasilnya juga masih sia-sia.

Lima menit jelang laga berakhir, Everton nyaris mencetak gol. Kali ini peluang emas didapat Sigurdsson yang cukup baik dalam mengeksekusi tendangan bebas. Sayang tembakannya masih membentur tiang gawang.

Hingga turun minum keadaan tidak berubah. Babak pertama Arsenal vs Everton ditutup dengan skor imbang 0-0.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)