alexametrics

Eddie Hearn Pastikan Pertarungan Tinju Digelar 15 Juli 2020

loading...
Eddie Hearn Pastikan Pertarungan Tinju Digelar 15 Juli 2020
Promotor tinju Eddie Hearn mengonfirmasi pertarungan bertajuk Camp Fight akan digelar pada 15 Juli 2020. Foto: The Sun
A+ A-
ESSEX - Satu per satu olahraga dunia kembali menggeliat. Promotor tinju Eddie Hearn mengonfirmasi pertarungan bertajuk Camp Fight akan digelar pada 15 Juli 2020.

Promotor tinju dari Matchroom Boxing itu sebelumnya mengungkapkan berencana menggelar pertarungan di kebun belakang kantornya di Brentwood, Essex. Ide menggelar duel di sana oleh sebagian orang dianggap ‘ide yang gila’ karena waktu dan tempatnya tak lazim.

Kebun di belakang kantor Matchroom Boxing di Essex memang bukan tempat yang sempit. Namun, duel tinju belum pernah digelar di sana. Kemudian gagasan ini juga mendapat sorotan karena dunia sedang dilanda wabah virus corona.



Menjawab semua keraguan itu, Eddie Hearn rupanya tidak ingin main-main. Dia ingin membuktikan bahwa itu bukan isapan jempol, dengan mengonfirmasi tanggal pertarungan pada 15 Juli 2020.

“Kami memiliki tanggal kerja 15 Juli saat ini. Sejujurnya, ketika semua ini dimulai, saya seperti merasa kami harus kembali secepat mungkin,” kata Eddie Hearn dikutip Boxing Show.

Meski belum memastikan siapa petinju yang akan tampil di Camp Fight, namun Hearn sudah menyebut beberapa nama yang mungkin bakal memeriahkan acara tersebut. Salah satunya adalah Dillian Whyte kontra Alexander Povetkin di kelas berat.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak