Live Streaming RCTI Plus: Metz vs Paris Saint-Germain

Sabtu, 24 April 2021 - 15:26 WIB
loading...
Live Streaming RCTI Plus: Metz vs Paris Saint-Germain
Live Streaming RCTI Plus: Metz vs Paris Saint-Germain. Foto: RCTI Plus
A A A
JAKARTA - Paris Saint-Germain (PSG) akan melawat ke markas Metz di pekan ke-34 Liga Prancis (League 1) 2020/2021. Pertandingan ini jadi momentum PSG untuk menguasai puncak klasemen.

Pertandingan akan berlangsung di kandang Metz di Stadion Saint Symphorien, Sabtu (24/4/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff disiarkan live streaming di RCTI Plus mulai pukul 22.00WIB.



Saat ini PSG duduk di urutan kedua klasemen Liga Prancis 2020/2021 berbekal 69 poin dari 33 pertandingan. Neymar Jr dkk cuma terpaut satu angka di belakang Lille yang memuncaki tabel.

Lille sendiri baru dijadwalkan melakoni laga di pekan ke-34 saat melawat ke markas Olympique Lyon, Senin (26/4/2021) dini hari WIB. Artinya, PSG berpeluang menguasai puncak klasemen akhir pekan ini jika menang melawan Metz.

Di laga terakhir kedua tim, Metz cuma bisa bermain imbang tanpa gol melawan Reims. Sedangkan PSG sukses mengandaskan perlawanan Saint Etienne dengan skor ketat 3-2.
Live Streaming RCTI Plus: Metz vs Paris Saint-Germain

Pelatih PSG Mauricio Pochettino tidak bisa memandang Metz dengan sebelah mata. Sebab, Les Parisiens tampil tanpa sejumlah pemain penting seperti Rafinha, Marco Verratti, Abdou Diallo, Marquinhos dan Keylor Navas yang masih berjuang melawan cedera.

Di lini depan, PSG diprediksi akan memainkan Kylian Mbappe sebagai starter. Penyerang lincah asal Prancis itu diberi kesempatan beristirahat tengah pekan ini.

Di kubu tuan rumah, Metz mengonfirmasi lewat pelatih Antonetti bahwa penyerang andalan mereka, Ibrahima Niane, sudah kembali ke lapangan. Tak cuma itu, Kevin N'Doram dan Opa Nguette juga sudah pulih dari cedera.

Kembalinya para pemain kunci Metz diprediksi akan membuat usaha PSG mengorek tiga angka di pertandingan ini tidak akan mudah. Berikut prakiraan susunan pemaon kedua tim.

Prakiraan Susunan Pemain

Metz: Oukidja; Bronn, Boye, Kouyate; Centonze, Maiga, Sarr, Delaine; Boulaya; Gueye, Yade

Paris Saint-Germain: Rico; Florenzi, Pereira, Kimpembe, Kurzawa; Gueye, Paredes; Di Maria, Neymar, Mbappe; Icardi
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2603 seconds (0.1#10.140)