Preview Leeds United vs Manchester United: Lawatan Bersejarah

Minggu, 25 April 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Leeds United vs Manchester United: Lawatan Bersejarah
Preview Leeds United vs Manchester United: Lawatan Bersejarah. Foto: Yorkshire Evening Post
A A A
YORKSHIRE - Manchester United membidik poin penuh saat melawat ke markas Leeds United di pekan ke-33 Liga Inggris 2020/2021 . Setan Merah diprediksi tak akan menang mudah.

Pertandingan akan digelar di markas Leeds United di Elland Road, Yorkshire, Minggu (25/4/2021) malam waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 20.00WIB.



Rekor Leeds dalam beberapa laga terakhir bikin Manchester United harus berhati-hati. Skuat asuhan Marcelo Bielsa belum kalah dalam lima laga teranyar, termasuk ketika menahan Chelsea dan Liverpool , dan menang melawan Fulham, Sheffield United, dan Manchester City .

Fakta tersebut agaknya membuat Manchester United yang lebih difavoritkan menang perlu sedikit putar otak guna memuluskan niatnya membawa pulang tiga angka. Rekor histroris kedua tim juga bisa jadi acuan.

Pada pertemuan pertama kedua tim musim ini, Manchester United menang talak 6-2 atas Leeds United di Old Trafford. Namun, lawatan terakhir Setan Merah ke Elland Road terjadi pada 2003.

Kala itu Manchester United yang masih diasuh Sir Alex Ferguson menang tipis 1-0 di kandang Leeds United. Gol penentu kemenangan dicetak Roy Keane.

Dalam upaya menang, Manchester United tanpa diperkuat Anthony Martial dan Eric Bailly. Skuat Setan Merah juga diragukan bisa memainkan Marcus Rashford yang punya masalah pergelangan kaki.

Di satu sisi Manchester United harus memaksimalkan skuat demi meraih kemenangan. Namun, di sisi lain, pelatih Ole Gunnar Solskjaer harus mengatur timnya agar tidak kelelahan jelang laga semifinal Liga Europa kontra AS Roma tengah pekan depan.

Prakiraan Susunan Pemain

Leeds United: Meslier; Ayling, Llorente, Struijk, Alioski; Costa, Phillips, Dallas, Harrison; Roberts; Bamford

Manchester United: Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Pogba, Fernandes, Greenwood; Cavani
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6039 seconds (0.1#10.140)