Kebobolan di Menit Akhir, Liverpool Gagal Menang dari Newcastle

Sabtu, 24 April 2021 - 20:45 WIB
loading...
Kebobolan di Menit Akhir, Liverpool Gagal Menang dari Newcastle
Kebobolan di Menit Akhir, Liverpool Gagal Menang dari Newcastle. Foto: Twitter/@Sport360
A A A
LIVERPOOL - Liverpool harus puas membawa pulang satu poin saja kala menyambut Newcastle United di laga pekan ke-33 Liga Inggris 2020-202 1 pada Sabtu (24/4/2021) malam WIB. The Reds tepatnya ditahan 1-1 meski sempat memimpin laga hingga menit 90.

Hasil itu membuat Liverpool gagal memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021.



Bermain di kandang sendiri, yakni di Stadion Anfield, Liverpool langsung mencetak gok ketika laga memasuki menit ketiga. Adalah Mohamed Salah yang mampu mencetak gol dengan melepaskan tendangan yang amat kuat.

Berawal dari operan Sadio Mane yang memberikan umpan silang, bek Newcastle pada saat itu berhasil menghalaunya. Namun, bola justru jatuh ke kaki Salah. Setelah sedikit menguasai bola, Salah melepaskan tendangan tanpa menengok ke gawang, dan gol pun tercipta.

Beberapa menit kemudian Liverpool menjadi tim yang mendominasi jalannya laga. Salah dan Mane secara bergantian mengancam gawang Newcastle, begitu juga Firmino. Namun, kiper Newcastle, yakni Martin Dubravka mampu bermain baik.

Tak lama kemudian wasit meniupkan peluit panjang, Laga babak pertama pun berakhir untuk keunggulan Liverpool atas Newcastle dengan skor 1-0.



Memasuki babak kedua, Liverpool kembali menekan Newcastle. Namun pertahanan tim tamu begitu kukuh sehingga membuat para pemain depan Liverpool tampak frustasi.

Bagaimana tidak, sampai laga ingin berakhir, tepatnya di menit ke-85 saja, Liverpool tercatat mampu mencetak 22 peluang. Dari 22 peluang itu, sembilan di antaranya tepat ke arah gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)