Skuat Manchester United Kembali Kumpul, Begini Skema Latihan Mereka

Jum'at, 22 Mei 2020 - 07:01 WIB
loading...
Skuat Manchester United Kembali Kumpul, Begini Skema Latihan Mereka
Pemain Manchester United sudah kembali berlatih di Carrington. Foto: Dokumentasi Klub
A A A
MANCHESTER - Seperti beberapa klub Liga Inggris lain, Manchester United juga sudah kembali berlatih secara kelompok. Pemain bintang seperti Bruno Fernandes, Paul Pogba, dan Harry Maguire ambil bagian dalam sesi kali ini.

Menurut pedoman kesehatan di tengah pandemi virus corona, kegiatan latihan pemain tidak terbuka untuk jurnalis peliput. Mereka cuma diizinkan mengambil foto dari luar, tidak ada jumpa pers, namun kaptem Setan Merah, Maguire, bersedia memberikan keterangan.

Dalam sesi latihan perdana Manchester United di Carrington, kata Maguire, pemain terbagi dalam empat kelompok kecil. Masing-masing kelompok dihuni dua sampai tiga pemain yang sama sekali tidak saling melakukan kontak fisik. Pemain juga menjaga jarak sosial satu sama lain.

“Hari ini saya berada dalam kelompok empat yang bekerja dengan seorang pelatih,” kata Maguire dikutip Sky Sports.

Sesi latihan Manchester United di Carrington, Kamis (21/5) cuma berlangsung 40 menit. Para pemain dilarang nongkrong setelahnya, jadi mereka langsung pulang mengendarai mobil masing-masing.

Saat ini klub Liga Inggris memasuki ‘project restart’ yang disiapkan untuk menyambut kembali bergulirnya kompetisi. Namun, setelah para pemain dites secara masif, dari 748 pemain, terdapat enam orang dari tiga klub berbeda yang positif corona.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)