KO Kejam Kamaru Usman Hancurkan Jorge Masvidal KO Ronde 2

loading...
KO Kejam Kamaru Usman Hancurkan Jorge Masvidal KO Ronde 2
KO Kejam Kamaru Usman Hancurkan Jorge Masvidal KO Ronde 2/The Sun
Petarung MMA Muslim Kamaru Usman menghancurkan kesombongan Jorge Masvidal dengan kemenangan TKO ronde 2 dalam UFC 261. Usman mempertahankan gelar Kelas Welter melalui KO kejam yang menghibur penonton di Jacksonville, Florida.

Setelah menghancurkan Masvidal, petarung MMA muslim itu langsung berselebrasi dengan duduk di pinggiran octagon. Sebuah kemenangan manis Usman yang membungkam suara ribuan penonton, mayoritas pendukung Masvidal.

Baca Juga: Raja KO Ryan Garcia Batal Pertahankan Gelar Lawan Javier Fortuna

Seperti duel yang pertama, Usman tetap mendominasi pertarungan ulang dengan menguasai keadaan. Usman tampaknya ingin memberi jawaban kepada penonton yang menginginkan pertarungan yang keras. ’’Kalian semua bilang ingin kekerasan? Sama-sama!,’’kata Usman.



Setelah ronde pertama berlangsung keras, Usman tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menutup pertarungan dengan cepat. Usman menghajar Masvidal dengan pukulan kanan yang kejam. Sebuah pukulan lurus kanan yang menghajar telak dagu Masvidal yang membuatnya terkapar.

Baca Juga: Menang TKO Ronde 3, Felix Cash Raja Baru Kelas Menengah

Usman kemudian menghajar Masvidal yang memaksa wasit Herb Dean untuk menghentikan penghakiman sepihak. Kemenangan yang membuat Usman membuktikan dirinya membungkam mulut besar Masvidal.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top