Lakers Kalah Tiga Kali Beruntun, Anthony Davis Bertekad Maksimalkan Dua Laga Berikutnya

Minggu, 25 April 2021 - 23:05 WIB
loading...
Lakers Kalah Tiga Kali Beruntun, Anthony Davis Bertekad Maksimalkan Dua Laga Berikutnya
Juara bertahan NBA, LA Lakers baru saja menelan kekalahan ketiga secara beruntun. Ini membuat Anthony Davis bertekad memenangi dua laga berikutnya. Foto: reuters
A A A
LOS ANGELES - Juara bertahan NBA , Los Angeles (LA) Lakers baru saja menelan kekalahan ketiga secara beruntun. Itu terjadi setelah dipermalukan Dallas Mavericks 93-108 di American Airlines Arena, Minggu (25/4/2021) siang WIB.



Sebelumnya, Lakers juga kalah 97-111 dari Utah Jazz, Selasa (20/4/2021). Juga bertekuk lutut di markas Mavericks dengan skor 110-115, Jumat (23/4/2021), sebelum akhirnya kalah untuk kali kedua dari Mavs.

Ketiga kekalahan itu dialami Lakers, ketika LeBron James harus menepi akibat cedera. Anthony Davis ikut bermain, tetapi dia baru menjalani dua pertandingan setelah absen di sembilan laga akibat cedera.

Davis hanya bisa membukukan 17 poin, tiga assist dan tiga rebound saat bentrok Mavericks. Power forward berusia 28 tahun itu mengakui saat ini harus membangun kembali chemstry dengan rekan satu timnya dari awal.

“Saya merasa harus memulai segalanya dari awal bersama mereka. Saya mencoba untuk menemukan koneksi dan begitu juga mereka yang mencoba berhubungan dengan saya, memulai segalanya dari nol sangat sulit di tengah musim,” kata Davis dikutip ESPN.

Karena itu, Davis bertekad untuk bangkit pada dua pertandingan selanjutnya. Yakni saat bertamu ke markas Orlando Magic, Selasa (27/4/2021) pagi WIB dan Washington Wizards, dua hari kemudian.



“Kami harus segera mendapatkan kembali kemenangan. Hasil ini sungguh berat bagi kami. Tentunya sekarang kami harus bisa menang di Orlando dan Washington,” pungkas mantan pemain New Orleans Hornets itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1281 seconds (0.1#10.140)