Babak I: Manchester United Temui Kebuntuan di Markas Leeds United

Minggu, 25 April 2021 - 21:07 WIB
loading...
Babak I: Manchester United Temui Kebuntuan di Markas Leeds United
Manchester United Temui Kebuntuan di Markas Leeds United. Foto: The Guardian
A A A
YORKSHIRE - Manchester United tertahan tanpa gol saat babak pertama lawatan ke markas Leeds United . Marcus Rashford yang baru dibekap cedera langsung dipasang sebagai starter.

Melawat ke markas Leeds United di Elland Road, Minggu (25/4/2021) malam WIB, Manchester United memasang Rashford sebagai starter. Padahal, penyerang 23 tahun absen di latihan terakhir Setan Merah karena cedera pergelangan kaki.



Masuknya Rashford sejak menit pertama belum cukup untuk membongkar lini bertahan tuan rumah. Serangan yang dibangun bersama Mason Greenwood, Bruno Fernandes, dan Daniel James kerap kandas di wilayah bertahan Leeds United.

Menurut statistik pertandingan di babak pertama, Manchester United lebih mendominasi serangan dengan tujuh usaha mencetak gol— lima di antaranya shoot on target. Sedangkan Leeds cenderung bermain di wilayah sendiri karena cuma bikin satu shoot on target.

Hasil di babak pertama ini menegaskan rapatnya barisan pertahanan Leeds yang belum kalah dalam lima pertandingan terakhir. Di babak kedua, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer diprediksi lebih dulu melakukan pergantian pemain jika kebuntuan masih mereka temui usai istirahat.

Di bangku cadangan ada nama-nama seperti Paul Pogba, Donny van de Beek, Juan Mata, dan Edinson Cavani yang bisa diturunkan sebagai pembeda. Sedangkan di kubu Leeds United, pelatih Marcelo Bielsa masih punya Pablo Hernandez, Mateusz Klich, dan Jamie Shackleton yang bisa jadi opsi.

Susunan Pemain

Leeds United: Meslier, Ayling, Llorente, Struijk, Alioski, Phillips, Helder Costa, Dallas, Roberts, Harrison, Bamford.
Cadangan: Koch, Poveda-Ocampo, Casilla, Hernandez, Berardi, Summerville, Greenwood, Klich, Shackleton.

Manchester United: Henderson, Wan Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, McTominay, Fred, Greenwood, Bruno Fernandes, James, Rashford.
Cadangan: de Gea, Bailly, Pogba, Cavani, Mata, Alex Telles, Matic, van de Beek, Tuanzebe.

Wasit: Craig Pawson.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)