Jelang Bentrok Man City, PSG Dipusingkan Cederanya Kylian Mbappe

Senin, 26 April 2021 - 22:02 WIB
loading...
Jelang Bentrok Man City, PSG Dipusingkan Cederanya Kylian Mbappe
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino dibuat pusing jelang bentrok Manchester City di Liga Champions 2020/2021. Sebab, Kylian Mbappe (kanan) mengalami cedera. Foto: reuters
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino dibuat pusing dengan keadaan skuadnya jelang bentrok Manchester City (Man City) di Liga Champions 2020/2021. Pasalnya, Kylian Mbappe mengalami cedera.



Mbappe sebenarnya ikut membantu PSG menang 3-1 atas Meltz pada lanjutan Ligue 1 2020/2021. Penyerang muda asal Prancis itu bahkan ikut mencetak dua gol. Namun, Pochettino harus menggantinya pada menit ke-87.

Meski tampak tak terlalu parah, Pochettino menyadari jika talentanya itu mengalami cedera. Dia hanya berharap cedera yang dialami Mbappe tidak menganggu persiapan melawan Man City pada leg pertama babak semifinal di Parc des Princes, 29 April nanti.

“Saya berharap kondisinya tidak serius. Kylian tetap tenang ketika digantikan. Namun, sedikit gangguan saja akan terasa sangat sakit,” kata Pochettino dikutip BBC.

Baca Juga: Pimpin Tottenham, Ryan Mason Pelatih Termuda dalam Sejarah Liga Inggris

Pochettino berharap Mbappe bisa pulih untuk menghadapi Man City. Sebab, performanya musim ini memang begitu fantastis. Setelah brace-nya pada laga kontra Meltz, pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak 37 gol dalam 42 pertandingan disemua kompetisi untuk PSG.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)