Habisi Hellas Verona, Inter Milan Makin Kuasai Klasemen Sementara Serie A

Minggu, 25 April 2021 - 22:16 WIB
loading...
Habisi Hellas Verona, Inter Milan Makin Kuasai Klasemen Sementara Serie A
Inter Milan berhasil memaksimalkan laga kandang kontra Hellas Verona pada lanjutan Serie A 2020/2021. I Nerazzurri bisa memetik kemenangan 1-0 di Giuseppe Meazza. Foto: reuters
A A A
MILAN - Inter Milan berhasil memaksimalkan laga kandang kontra Hellas Verona pada lanjutan Serie A 2020/2021. Walau harus berjuang hingga titik darah penghabisan, I Nerazzurri bisa memetik kemenangan 1-0 di Giuseppe Meazza, Minggu (25/4/2021), malam WIB.

Inter mengincar poin penuh untuk mengukuhkan posisinya di puncak klasemen sementara. Akan tetapi, pertandingan tidak berjalan mudah karena Verona bertahan dengan baik. Meski demikian, tuan rumah bisa memenangkan pertandingan berkat gol tunggal Matteo Darmian di menit ke-76.

Dengan demikian, Armada Antonio Conte makin kokoh di posisi pertama dengan 79 poin. Lautaro Martinez dkk kini memimpin 13 poin dari AC Milan dan Juventus.



Jalannya Pertandingan

Inter memulai pertandingan dengan baik. I Nerazzurri -julukan Inter- hampir mencetak gol kilat jika chip Lautaro Martinez pada menit ketiga menemui sasaran.

Inter berusaha mendapatkan peluang matang lain di depan gawang Verona. Pergerakan Martinez dan Romelu Lukaku kerap merepotkan pertahanan Verona.

Saat Inter mendominasi permainan, Verona hampir membuat kejutan pada menit ke-26. Akan tetapi, peluang beruntun dari Daniel Bessa dan Federico Dimarco gagal menembus gawang Inter.

Pertandingan pun berjalan lebih sengit mendekati akhir babak pertama. Akan tetapi, hingga waktu turun minum tiba, kedua kesebelasan gagal mengubah kedudukan di papan skor.

Inter berusaha untuk mencetak gol cepat pada babak kedua. Upaya Inter hampir berbuah hasil pada menit ke-65, tetapi kiper Verona, Marco Silvestri, menyelamatkan tembakan Martinez dengan gemilang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2568 seconds (0.1#10.140)