MMA Gempar! Kakinya Terkiwir-kiwir, Chris Weidman Dilarikan ke RS

loading...
MMA Gempar! Kakinya Terkiwir-kiwir, Chris Weidman Dilarikan ke RS
MMA Gempar! Kakinya Terkiwir-kiwir, Chris Weidman Dilarikan ke RS/The Sun
FLORIDA - MMA Gempar! Kakinya terkiwir-kiwir, Chris Weidman dilarikan ke Rumah Sakit. Chris Weidman mengalami patah kaki terkiwir-kiwir yang mengerikan dalam pertarungan UFC 261 melawan Uriah Hall dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Sang mantan juara UFC Kelas Menengah tiba-tiba berteriak kesakitan saat terlentang di kanvas seusai melakukan tendangan ke kaki Hall. Setelah melakukan tendangan, Weidman salah tumpuan yang memperburuk kakinya yang patah.

Petarung UFC berusia 36 tahun itu mengerang kesakitan dalam posisi terlentang sambil melihat kakinya. Hall sendiri tampak shock dan bingung dengan yang dialami Weidman karena dia tidak melakukan balasan.

Baca Juga: Dihancurkan Kamaru Usman KO Ronde 2, Jorge Masvidal: Itu Menyakitkan!



Wasit Herb Dean segera menghentikan pertarungan dan penonton terdiam beberapa detik setelah menyadari apa yang telah terjadi. Para dokter segera menangani Weidman yang juga dirawat oleh tim sudutnya.

Setelah menyangga kaki Weidman, tim medis UFC mengeluarkan Weidman dari arena dengan tandu. Dari pemeriksaan, tulang kering kaki kanan Weidman ternyata patah menjadi dua . Tim medis kemudian melarikan Weidman ke rumah sakit untuk menjalani operasi.

Cedera kaki Weidman sangat mirip dengan Anderson Silva dalam pertandingan ulang mereka pada tahun 2013. Penduduk asli Long Island itu menghancurkan kaki Silva dengan cedera kaki yang persis sama dalam pertandingan UFC 168.

Baca Juga: Menang TKO Ronde 3, Felix Cash Raja Baru Kelas Menengah

Hall sangat emosional setelah patah kaki dan dengan cepat berharap Weidman cepat sembuh. Dalam wawancara pasca-pertarungannya, dia berkata: "Saya tidak mendapat apa-apa selain rasa hormat untuk Chris Weidman, dia benar-benar salah satu yang terbaik,’’ujarnya.

’’Ini adalah cerita gila bahwa dia adalah orang pertama yang saya lawan yang mengalahkan saya dan memperkenalkan saya pada rasa takut. Saya tidak tahu apa itu ketakutan, saya takut gulat. Dan selama waktu itu, kami menempuh jalan yang berbeda. Dia yang pertama mengalahkan Anderson, saya yang terakhir.''



"Tapi kawan, aku merasa kasihan padanya. Kuharap dia baik-baik saja. Aku berharap keluarganya baik-baik saja jika kalian menonton.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top