Brace Antoine Griezmann Warnai Kemenangan Barcelona atas Villarreal

Minggu, 25 April 2021 - 23:44 WIB
loading...
Brace Antoine Griezmann Warnai Kemenangan Barcelona atas Villarreal
Antoine Griezmann dan Lionel Messi merayakan kemenangan Barcelona atas Villarreal. Foto: Twitter/@BarcaWorldwide
A A A
VILLARREAL - Barcelona melawan Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 . Pertandingan itu berlangsung di kandang Villarreal, Stadion De La Ceramica, Minggu (25/4/2021), malam WIB.

Barcelona merupakan unggulan dalam pertandingan ini. Akan tetapi, pertandingan tidak berjalan mudah bagi Blaugrana -julukan Barcelona - karena Villarreal tampil cukup baik. Barcelona hanya mampu menang tipis 2-1 atas 10 pemain Villarreal.



Barcelona memulai pertandingan dengan baik. Antoine Griezmann hampir membobol gawang Villarreal pada menit kelima, tetapi kiper Villarreal, Sergio Asenjo, menepis bola sehingga terjadi sepak pojok yang selanjutnya gagal dimaksimalkan Barcelona.

Barcelona mendominasi permainan setelah peluang dari Griezmann. Lionel Messi dkk melakukan berbagai cara untuk mendapatkan celah di pertahanan Villarreal.

Namun, Gawang Barcelona justru bobol lebih dulu pada menit ke-26 karena aksi Samuel Chukwueze. Barcelona langsung bereaksi dua menit setelah gol Chukwueze melalui aksi Griezmann.

Pemain asal Prancis itu kembali mencetak gol untuk membawa Barcelona berbalik unggul 2-1 pada menit ke-35. Skor 2-1 untuk keunggulan Barcelona bertahan hingga babak pertama berakhir.

Barcelona mempertahankan dominasi mereka pada babak kedua. Blaugrana berusaha untuk mencetak gol kedua ke gawang Villarreal , tetapi kedudukan tidak berubah hingga menit ke-60.

Barcelona mendapatkan angin segar pada menit ke-65 karena Villarreal harus bermain dengan 10 orang setelah Manu Trigueros menerima kartu merah. Barcelona makin agresif karena unggul jumlah pemain.

Meski begitu, Barcelona kesulitan untuk mencetak gol ketiga. Sementara itu, Villarreal berusaha untuk menyamakan kedudukan melalui serangan balik yang juga tidak berbuah hasil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)