Laporte Harap Gelar Piala Liga Buat Man City Kian Percaya Diri

Senin, 26 April 2021 - 12:26 WIB
loading...
Laporte Harap Gelar Piala Liga Buat Man City Kian Percaya Diri
Bek Tengah Manchester City (Man City) Aymeric Laporte. Foto: Istimewa
A A A
LONDON - Bek Tengah Manchester City (Man City) Aymeric Laporte, berharap gelar Piala Liga bisa mendorong kepercayaan diri timnya untuk meraih banyak trofi hingga akhir musim nanti.

Laporte berhasil menjadi pemecah kebuntuhan The Citizen saat beradapan dengan Tottenham di Wembley pada hari Minggu.Gol satu-satunya pada menit ke 82 pemain asal Spanyol ini setelah mendapat umpan dari tendangan bebas Kevin De Bruyne membawa meraka memenangi kompetisi tersebut.



Setelah sebelumnya City menelan kekalahan 1-0 melawan Chelsea di semifinal Piala FA. Sekarang mereka akan mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan babak empat besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain, dengan hasil imbang 0-0 Manchester United di Leeds United pada hari Minggu juga berarti pasukan Pep Guardiola hanya berjarak dua kemenangan untuk mengklaim gelar Liga Premier.

"Kami sangat senang memenangkan gelar ini lagi," kata Laporte kepada Sky Sports setelah City mengangkat trofi untuk musim keempat yang menyamai rekor berturut-turut.

"Ini sangat istimewa karena kami kalah di Piala FA, jadi itu adalah sesuatu yang baik bagi kami untuk mendapatkan kepercayaan diri dan terus bermain seperti yang telah kami lakukan beberapa bulan terakhir," jelasnya.

"Kami telah melakukannya, sangat bagus dan kami harus menjaga ritme ini untuk memenangkan lebih banyak gelar," ungkap dia.

Gelandang lama City Fernandinho mengklaim medali juara keenam di Piala EF, setelah memenangkan dua di bawah Manuel Pellegrini.



Ini adalah pertama kalinya pemain veteran Brasil mengangkat trofi sebagai kapten, dan itu adalah momen yang membanggakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)