No! Conor McGregor Tolak Lawan Dustin Poirier di Kelas Welter

Senin, 26 April 2021 - 16:48 WIB
loading...
No! Conor McGregor Tolak Lawan Dustin Poirier di Kelas Welter
No! Conor McGregor Tolak Lawan Dustin Poirier di Kelas Welter/The Sun
A A A
Conor McGregor menolak melawan Dustin Poirier di Kelas Welter untuk pertarungan ketiga dan terakhir dari trilogi mereka. The Diamond menantang McGregor via Twitter untuk naik ke Kelas Welter di pertarungan UFC 264 pada 10 Juli di Las Vegas.’’Mari kita lakukan di Kelas 77 kg. 3 pertarungan 3 kelas berat yang berbeda.’’

Tapi sepertinya dia akan mendorong untuk menghadapi Poirier di kelas ringan sekali lagi.McGregor membalas menjatuhkan harga diri saingannya dari Amerika dengan balasan satu kata yang brutal. McGregor menolak permintaan itu dengan mencuit: "Tidak."



The Notorious sebelumnya memenangkan pertarungan pertama mereka di kelas bulu pada 2014. Poirier membalas dengan memukul KO ronde kedua McGregor pada Januari di acara utama UFC 257 di Abu Dhabi di kelas ringan.

Dan Poirier dengan jelas yakin dia memiliki keunggulan di kelas yang lebih berat karena dia berharap untuk menggoda pria Irlandia itu untuk bertarung di kelas welter. McGregor berjuang tiga kali dengan berat 77 Kg - untuk kekalahannya pada tahun 2016 dan kemenangan pertandingan ulang berikutnya atas Nate Diaz dan kemenangannya pada tahun 2020 atas Donald Cerrone.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3115 seconds (0.1#10.140)