Rayakan Gelar Piala Liga Inggris, Mendy Berbuka Puasa di Samping Trofi

Senin, 26 April 2021 - 17:05 WIB
loading...
Rayakan Gelar Piala Liga Inggris, Mendy Berbuka Puasa di Samping Trofi
Bek Manchester City (Man City), Benjamin Mendy merayakan sukses menjuarai Piala Liga Inggris atau Carabao Cup dengan berbuka puasa disamping trofi. Foto: instagram
A A A
LONDON - Bek Manchester City (Man City), Benjamin Mendy merayakan sukses menjuarai Piala Liga Inggris atau Carabao Cup dengan berbuka puasa disamping trofi. Pria kelahiran Prancis itu menikmati kurma dan segelas susu.



Mendy memang masuk dalam daftar pemain cadangan Man City saat melawan Tottenham Hotspur di Wembley, Minggu (15/4/2021). Tapi, hingga laga berakhir 1-0 untuk kemenangan The Citizens, pemain berusia 26 tahun itu tidak juga diturunkan.

Namun, itu tidak menghalangi Mendy untuk ikut merayakan sukses Man City meraih gelar. Salah satu seleberasinya adalah dengan berbuka puasa di samping trofi. Sebab, tak lama setelah laga usai, waktu Magrib di kota London sudah tiba, tepatnya pukul 20:16 waktu setempat.

Itu terlihat pada foto unggahan instagram pribadinya. Pada foto itu juga terlihat pita trofi Piala Liga Inggris serta medali yang diterima pemain Man City. Disitu, Mendy tidak lupa menulis ucap syukur kepada Allah SWT. “Hamdoulilah,” tulis Ben Mendy dalam story instagram @benmendy23.

Ada hal menarik lain pada foto itu, yaitu tanda pengingat atau alarm waktu berbuka puasa. Bertuliskan bahasa negara kelahirannya, penanda waktu solat Magrib pada pukul 20:16 waktu Prancis.



“Magrib 20:16. Lihat jadwal sholat di Wembley- klik untuk mendengarkan adzan lengkap,” tulis panel handphone dari foto Ben Mendy.

Rayakan Gelar Piala Liga Inggris, Mendy Berbuka Puasa di Samping Trofi
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2957 seconds (0.1#10.140)