Dipermak Lazio, AC Milan Terlempar dari 4 Besar

Selasa, 27 April 2021 - 04:10 WIB
loading...
Dipermak Lazio, AC Milan Terlempar dari 4 Besar
Lazio sukses melumat AC Milan/Foto/Twitter
A A A
ROMA - AC Milan dipermalukan Lazio pada giornata ke-33 Serie A Italia 2020/2021 , Senin (26/4/2021) malam waktu lokal atau Selasa (27/4/2021) dini hari WIB. Milan keok 0-3.

Melakoni laga di Stadio Olimpico, Milan benar-benar dihabisi Lazio, tepatnya oleh Joaquin Correa dan Ciro Immobile.



Mandzukic mencoba melepaskan tembakan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun Pepe Reina nyatanya mampu mengantisipasi tendangan tersebut. Ketika asyik menyerang, Milan justru dibobol beberapa detik setelahnya.

Berawal dari Correa yang memanfaatkan bola yang terlepas dair Bennacer, ia pun bermain dengan Immobile hingga pada akhirnya melepaskan tendangan yang tak dapat diantisipasi oleh kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.



Setelah tertinggal, Milan justru mengambil alih jalannya pertandingan. Namun, tak ada peluang emas yang tercipta di sisa pertandingan. Malahan Lazio sempat menggetarkan kembali jala gawang Milan di menit 45.

Tepatnya Manuel Lazzari berhasil membuat gol melewati Donnarumma. Namun, wasit menganulir gol tersebut karena Lazzari ternyata sudah berada dalam posisi offside. Laga pun berakhir 0-1 untuk tertinggalnya Milan dari Napoli.

Memasuki babak kedua, Milan masih mencoba untuk menyamakan kedudukan. Namun, bukannya menciptakan gol, malahan gawang Rossoneri kembali dibobol Lazio.

Lagi-lagi Correa yang berhasil membuat Donnarumma harus memungut bola dari gawangnya sendiri pada menit 51. Kali ini Correa dapat mencetak gol usai meneruskan umpan dari Luis Alberto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)