Mantan Pelatih Arsenal Unai Emery Pria Hidung Belang?

Minggu, 19 April 2020 - 18:01 WIB
loading...
Mantan Pelatih Arsenal Unai Emery Pria Hidung Belang?
Unay Emery disebut sebagai pria hidung belang. Foto: Daily Mail
A A A
LONDON - Eks pelatih Arsenal, Unai Emery, kembali diterpa isu miring. Setelah mantan kekasihnya Sacha Wright buka-bukaan ke media pekan lalu, kini Emery disebut sebagai lelaki hidung belang karena menjalin asmara dengan dua perempuan di waktu yang sama.

Hal tersebut diungkapkan seorang sumber yang tidak disebutkan namanya. Kepada The Sun, sumber mengatakan Emery pernah berkencan dengan seorang perempuan pemilik bar di Spanyol bernama Lucila.

Keduanya tidak cuma berkencan, tetapi hidup bersama layaknya sepasang suami istri tanpa ikatan pernikahan. Pada Februari 2019, Lucila memposting sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan dirinya dengan Unai Emery.

“Lucila telah melakukan perjalanan ke seluruh dunia bersama Unai Emery,” kata sumber tersebut kepada The Sun, Minggu (19/4/2020).

Hal ini membingungkan karena tahun lalu Unai Emery masih menjalin hubungan dengan perempuan asal Inggris bernama Sacha Wright. Entah sebuah kebetulan atau bukan, perempuan bernama Sacha Wright pekan lalu berbicara kepada media tentang hubungan asmara keduanya yang kandas akhir Maret.

Artinya, setidaknya pada tahun lalu Unai Emery menjalin hubungan asmara dengan dua wanita berbeda yakni Lucila di Spanyol dan Sacha Wright di Inggris. Cukup masuk akal mengingat Unai Emery berasal dari Spanyol dan bekerja di Inggris.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2330 seconds (0.1#10.140)