Fathrah Masum, Ngabuburit di Antara Meja-meja Biliar

loading...
Fathrah Masum, Ngabuburit di Antara Meja-meja Biliar
Ngabuburit menjadi momen yang menyenangkan bagi atlet biliar nasional Fathrah Masum/Foto/dok SINDOnews
JAKARTA - Bulan Ramadan, bulan istimewa yang sarat dengan momen spesial, terutama saat menjalani kewajiban berpuasa. Salah satu momen yang ditunggu-tunggu banyak orang adalah saat ngabuburit menunggu datangnya waktu berbuka puasa.

Atlet biliar nasional Fathrah Masum mengatakan ngabuburit menjadi momen yang menyenangkan untuk menunggu waktunya berbuka puasa. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan meskipun di tengah masa pendemi saat ini.

Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Selasa (27/4/2021) WIB: T-Wolves Bungkam Jazz

“Salah satunya buat saya sebagai atlet biliar dengan melakukan latihan biliar dan olahraga,” kata wanita yang biasa disapa Ifath itu.



Fathrah Masum dan para atlet biliar DKI Jakarta tetap mengjalankan jadwal latihan rutin di bulan Ramadan ini. Latihan rutin satu jam di siang hari dan satu jam di sore hari.

Menurut sosok berusia 36 tahun asal Jakarta itu, ngabuburit sambil berlatih justru membuat waktu menunggu saatnya berbuka puasa menjadi tidak terasa berat, justru menyenangkan.

“Kebetulan selama bulan puasa ini latihan di pelatda DKI pun tetap berjalan, latihan dimulai dari jam 1 siang sampai dengan jam 6-7 sore. Jadi saat ngabuburit gak berasa di sela sela jam latihan. Kalau pelatda libur biasa ngabuburitnya jalan-jalan ke mall, nonton, atau olahraga.”

Fatrah Masum atlet profesional andalan Indonesia. Ia menjuarai sejumlah turnamen besar, salah satunya merebut medali perunggu di Sea Games Filipina pada 2019 .
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top