Usai Final Piala Menpora, Persib Izinkan Semua Pemain Nikmati Waktu Luang

Selasa, 27 April 2021 - 22:30 WIB
loading...
Usai Final Piala Menpora, Persib Izinkan Semua Pemain Nikmati Waktu Luang
Setelah mengikuti turnamen pra musim bertajuk Piala Menpora 2021, Persib Bandung meliburkan para pemainnya dari aktivitas latihan bersama. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Setelah mengikuti turnamen pra musim bertajuk Piala Menpora 2021 , Persib Bandung meliburkan para pemainnya dari aktivitas latihan bersama. Skuad Pangeran Biru rencananya akan kembali berkumpul pada 22 Mei mendatang.



Terhitung tanggal 27 April 2021, pelatih Robert Alberts memberikan kebebasan kepada pemainnya untuk berkumpul bersama keluarga masing-masing atau pulang ke kampung halaman. Namun, tetap ada pekerjaan rumah yang harus dilaksanakan.

Robert mengatakan, pemain tetap harus melakukan latihan individu seperti yang pernah dijalankan sebelum bergulirnya Piala Menpora. Mereka nantinya harus mengirimkan laporan berupa video latihan kepada tim pelatih.

"Selama libur latihan (libur latihan bersama), pemain menjalankan latihan dan melaporkan dalam bentuk video," kata Robert.

Ya, selama nanti libur hampir satu bulan, para pemain harus bisa menjaga kebugaran secara mandiri. Pelatih asal Belanda ini menargetkan level kebugaran pasukannya tidak boleh anjok ketika kembali berlatih bersama.



Sebab, kabarnya kompetisi Liga 1 2021 akan bergulir pada awal Juli 2021. Karena itu, Persib menargetkan persiapan tidak kembali ke titik nol. Namun, melanjutkan yang sudah dicapai saat ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1588 seconds (0.1#10.140)