Batal Dapat Kontrak Permanen, Farshad Noor Doakan Persib Sukses

Rabu, 28 April 2021 - 02:30 WIB
loading...
Batal Dapat Kontrak Permanen, Farshad Noor Doakan Persib Sukses
Farshad Noor berterima kasih kepada Persib Bandung karena diizinkan mengikuti Piala Menpora 2021. Meski tidak jadi dikontrak, dia mendoakan Pangeran Biru meraih sukses. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Farshad Noor berterima kasih kepada Persib Bandung karena memberinya pengalaman bertanding di turnamen Piala Menpora 2021 . Meski tidak jadi dikontrak secara permanen, dia mendoakan Pangeran Biru meraih sukses di masa mendatang.



Farshad baru bergabung dengan Persib pada Maret lalu. Jadi, Piala Menpora merupakan turnamen debutnya bersama Maung Bandung. Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun itu mengaku sudah 16 bulan tak bermain sepak bola.

Karena itu, Farshad berusaha menampilkan yang terbaik selama tujuh kali bermain di ajang pemanasan Liga 1 2021 itu. Dia senang bisa memberi kontribusi kepada Persib walau akhirnya urung meraih gelar.

Namun, kisah Farshad bersama Maung Bandung harus berakhir. Pasalnya, Persib secara resmi mengumumkan tidak lagi memperpanjang kerja sama, dan menyampaikan hatur nuhun kepada gelandang berkebangsaan Afghanistan tersebut.

Keputusan ini merupakan hasil evaluasi tim pelatih terhadap skuad Persib ketika mengarungi Piala Menpora 2021. Performa yang ditunjukkan Farshad selama 303 menit dinilai belum sesuai dengan skema dan rencana tim untuk Liga 1 2021.

"Terima kasih atas sambutan hangat Persib dan pengalaman indah ini. Sayang, saya tidak punya waktu lebih lama untuk menunjukkan kemampuan yang sebenarnya. Tapi, sesuatu terjadi karena ada alasan," Farshad melalui akun instagram @farshadnoor5, 27 April 2021.

Lebih lanjut, Farshad mendoakan Febri Hariyadi dkk agar meraih kesuksesan di masa datang. Tak lupa, dia menyampaikan terima kasih kepada Bobotoh yang telah menjadi penyemangat bagi dirinya selama bermain untuk Persib.



"Saya harap, rekan-rekan setim (saudara) memiliki karier dan kehidupan menakjubkan. Dalam waktu singkat ini, kalian menjadi hal luar biasa bagi saya. Kepada supporter, terima kasih telah selalu mendukung saya," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)