Saunders Beri Canelo Kekalahan Kedua, Tyson Fury: Itu Terjadi!

Rabu, 28 April 2021 - 05:54 WIB
loading...
Saunders Beri Canelo Kekalahan Kedua, Tyson Fury: Itu Terjadi!
Saunders Beri Canelo Kekalahan Kedua, Fury: Itu Terjadi!/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Tyson Fury membuat prediksi Billy Joe Saunders akan memberikan kekalahan kedua pada Saul Canelo Alvarez setelah dibekuk Floyd Mayweather pada 2013. Fury juga memberikan masukan bagi Saunders untuk mengalahkan si Raja pound-for-pound tersebut.

’’Saya pikir Billy Joe memberinya pelajaran tinju. Itulah yang ingin saya lihat di sini dan itulah yang menurut saya akan terjadi.’’



Fury juga mengungkapkan murkanya atas sikap promotor Eddie Hearn yang lebih menjagokan Saul Canelo Alvarez untuk mengalahkan Billy Joe Saunders dalam duel unifikasi Kelas Menengaj Super. Padahal, Hearn menangani urusan Saunders yang merupakan juara Kelas Menengah Super WBO.

Raja Gipsi itu yakin tidak ada perhatian yang diberikan Hearn kepada teman dekatnya tersebut. Saunders dijadwalkan untuk menghadapi Canelo yang berstatus juara WBA dan WBC pada 8 Mei di AT&T Stadium yang berpotensi menjadi Fight of the Year.



Petinju Inggris yang tidak terkalahkan itu berlatih di Las Vegas bersama Fury untuk pertarungan penyatuan gelar. Saking marahnya, Raja Kelas Berat WBC itu dia mengunggah ke Instagram story-nya dengan nada mengomeli Hearn. ’’Saya pikir Matchroom Boxing dan Eddie Hearn benar-benar w ******.’’

’’Mereka berada jauh dari Canelo Alvarez sejuta mil. Lihat di halaman web sialan, semuanya Canelo, Canelo, Canelo. Apakah Anda mempromosikan Billy Joe atau apa Anda w ******?"

Sebaliknya, Fury membela co-promotor Frank Warren yang dianggapnya lebih berarti daripada Hearn yang juga promotor Anthony Joshua, juara Kelas Berat WBA, WBO, IBO, IBF. ’’Frank Warren bernilai sepuluh dari Anda Eddie, Anda sosis kecil. Dia tahu bagaimana mempromosikan petarung, itulah mengapa dia menjadi promotor Hall of Fame."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)