10 Petarung Terkaya di Dunia dengan Kekayaan Triliunan

Rabu, 28 April 2021 - 08:35 WIB
loading...
10 Petarung Terkaya di Dunia dengan Kekayaan Triliunan
10 Petarung Terkaya di Dunia dengan Kekayaan Triliunan/The Sun
A A A
10 Petarung terkaya di dunia yang pernah ada dengan kekayaan mencapai triliunan rupiah setelah menjalani pertarungan penuh risiko dalam kariernya. SunSport menyusun petarung terkaya di dunia yang pernah ada dan bagaimana mereka menghasilkan kekayaan.

Floyd Mayweather - £ 325 juta

Floyd Mayweather adalah raja bayar-per-tayang (pay-per-view) dan pound-for-pound selama karier tidak terkalahkan yang ikonik 50-0. Pertarungannya dengan Conor McGregor dan Manny Pacquiao menghasilkan lebih dari £ 600 juta, dengan orang Amerika itu mengklaim telah pensiun dengan penghasilan selama kariernya lebih dari £ 1 Miliar.

Dia menduduki puncak daftar kaya Forbes dekade ini dengan kekayaan £ 706 juta, tetapi pengeluaran dan investasinya masih menyisakan kekayaan bersih £ 325 juta.Dengan kekayaan yang tajir melintir membuat Mayweather menjalani gaya hidup yang glamor.

George Foreman - £ 215 juta

Petinju kelas berat itu bertarung melawan orang-orang seperti Muhammad Ali dan Joe Frazier pada tahun 1970-an dan memberinya £ 4 juta untuk menghadapi 'The Greatest'. Ketika dia kembali pada tahun 1987 untuk duel kedua perebutan gelar setelah sepuluh tahun pensiun, dia kemudian menjadi juara kelas berat tertua sepanjang masa berusia 45 tahun dan menghasilkan jutaan dalam prosesnya.



Tetapi sebagian besar kekayaan bersih Foreman sebesar £ 215 juta berasal dari keberhasilan bisnisnya di luar ring yang menghasilkan £ 143 juta.

Manny Pacquiao - £ 160 juta

PacMan masih memiliki salah satu basis penggemar tinju terbesar yang tersebar di Filipina dan Amerika. Dia diperkirakan menghasilkan £ 320 juta tetapi memberikan sejumlah besar uang untuk amal di tanah airnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)