Neymar Ingin Lihat Mbappe Pecahkan Banyak rekor

Rabu, 28 April 2021 - 20:03 WIB
loading...
Neymar Ingin Lihat Mbappe Pecahkan Banyak rekor
Neymar Jr ingin melihat Kylian Mbappe mencetak banyak rekor bersama Paris Saint Germain (PSG). Itu disampaikannya jelang laga leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 melawan Manchester City di Parc des Princes, Kamis (29/4) dini hari WIB / Foto: Ko
A A A
PARIS - Neymar Jr ingin melihat Kylian Mbappe mencetak banyak rekor bersama Paris Saint Germain (PSG). Itu disampaikannya jelang laga leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 melawan Manchester City di Parc des Princes, Kamis (29/4) dini hari WIB.

Neymar dan Mbappe punya kontribusi besar untuk membuat lini depan PSG benar-benar menakutkan di semua kompetisi. Di Ligue 1 misalnya, dari 77 gol yang dicetak Les Parisiens, sebanyak 31 gol hadir dari dua penyerang andalan mereka.

Sehingga tak aneh Neymar dan Mbappe kerap menghipnotis penggemar sepak bola. Apalagi jika berbicara tentang penyerang muda Prancis tersebut.

BACA JUGA: Preview PSG vs Manchester City: Pertaruhan Trofi Pertama Liga Champions

Sejak bergabung dengan PSG dari AS Monaco pada 2018, Mbappe telah menghadirkan banyak catatan menarik. Inilah yang membuat Neymar tertarik untuk membantu rekan setimnya memecahkan banyak rekor selama menjalani karier profesionalnya sebagai pesepak bola.

"Kami memiliki persahabatan yang hebat. Mbappe pemain hebat dan dia telah menunjukkannya tahun demi tahun. Saya berharap dia terus mencetak gol dan bermain bagus karena itulah cara dia membantu kami di lapangan. Tentu saja, saya selalu mendukungnya," ungkap Neymar dikutip dari Livescore, Rabu (28/4).

BACA JUGA: Pochettino: Bermain di Kandang atau Tandang Tidaklah Penting

"Saya ingin Mbappe memecahkan semua rekor. Dia orang yang fantastis. Saya harap saya bisa bermain bagus lagi dan PSG keluar sebagai pemenang."

Sekadar informasi, Neymar punya statistik yang bagus selama menjalani laga semifinal Liga Champions sebelumnya. Penyerang asal Brasil itu diketahui telah mencetak tiga gol dan satu assist. Sementara ia memiliki peran langsung dalam sembilan gol (lima gol dan empat assist) dalam 12 pertandingannya melawan tim Inggris di kompetisi antarklub Eropa ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)