Heskey Sarankan Liverpool Beli Pemain Imut Borrusia Moenchengladbach

Kamis, 29 April 2021 - 05:04 WIB
loading...
Heskey Sarankan Liverpool Beli Pemain Imut Borrusia Moenchengladbach
Emile Heskey menyarankan Liverpool untuk merekrut pemain muda Borrusia Moenchengladbach Florian Neuhaus pada bursa transfer musim panas 2021 / Foto: 247 News Around The World
A A A
LIVERPOOL - Emile Heskey menyarankan Liverpool untuk merekrut pemain muda Borrusia Moenchengladbach Florian Neuhaus pada bursa transfer musim panas 2021. Pasalnya, pemain ini diprediksi akan menjadi New Philippe Coutinho di kubu The Reds.

Florian Neuhaus merupakan gelandang berusia 24 tahun yang tampil mengesankan untuk Monchengladbach musim ini. Pemain kelahiran Jerman ini dikaitkan dengan kepindahanya ke Liverpool dalam beberapa pekan terakhir.

Sejauh ini Neuhaus telah mencetak tujuh gol dan membukukan delapan assist untuk timnya di Bundesliga sejauh musim ini. Dengan torehan tersebut, ia pun mampu membantu Monchengladbach bertengger di posisi tujuh pada klasemen sementara Bundesliga.

BACA JUGA: Beto Goncalves, Rekrutan Anyar Ketiga Persis Solo di Tangan Kaesang

Heskey meyakini bahwa pemain berpaspor Jerman itu dapat menjadi andalan di lini tengah Liverpool. Bahkan ia percaya Neuhaus dapat memberi Liverpool sesuatu yang tidak mereka miliki sepeninggal Coutinho.

"Saya pikir mereka telah melewatkan (pemain semacam itu) sejak Coutinho. Seseorang yang bisa masuk ke area itu (jantung pertahanan), bepergian dengan bola dan mulai memancing pemain bertahan keluar dari posnya yang bisa mereka manfaatkan, " kata Heskey dikutip dari laman Liverpoolecho, Rabu (28/4/2021).

"Jadi seseorang seperti (Neuhaus) akan cocok dengan Liverpool dalam cara mereka bermain. Seseorang yang benar-benar bisa mengendalikan bola,” lanjut Heskey.

BACA JUGA: Bikin Gol Keren ke Gawang Chelsea, Benzema Difavoritkan Raih Balon dOr

Tak hanya menyarankan pembelian Neuhaus saja. Pria yang juga pernah membela Liverpool pada 2000/2004 ini juga mengkritik gaya permainan Liverpool musim ini. Menurutnya, Liverpool kekurangan kreativitas dalam segi menyerang.

Sebenarnya ada beberapa pemain muda potensial yang dimiliki Liverpool, seperti Curtis Jones. Namun, pemain berusia 20 tahun ini hanya bermain sebanyak 21 pertandingan, 12 di antaranya menjadi starter.

"Kami tidak benar-benar memiliki itu saat ini. Saya pikir Curtis Jones bisa menjadi salah satu dari mereka tetapi ketika Anda keluar masuk tim, seperti dia, itu sulit, terutama ketika Anda masih muda," ujar Heskey.

"Jika Anda hanya duduk di zona Anda, maka sulit untuk benar-benar memecah tim. Jika Anda dapat memiliki seseorang dengan sedikit kreativitas, yang mulai memancing pemain di mana-mana, itulah yang Anda butuhkan," pungkas Heskey.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)