Siap Tantang Lennox Lewis September 2021, Mike Tyson: Saya Juara Terbaik, Paling Brutal

loading...
Siap Tantang Lennox Lewis September 2021, Mike Tyson: Saya Juara Terbaik, Paling Brutal
Legendaris tinju dunia Mike Tyson sudah tak sabar kembali naik ring/Foto/menshealth
MICHIGAN - Legendaris tinju dunia Mike Tyson sudah tak sabar kembali naik ring. Iron Mike -julukan Tyson- siap tarung melawan seteru abadinya, Lennox Lewis , pada September 2021.

Sebelumnya Tyson sukses melakoni pertarungan ekshibisi melawan Roy Jones Jr di Staples Center, Los Angeles, pada 28 November 2020 lalu.

Baca juga:1 0 Petarung Terkaya di Dunia dengan Kekayaan Triliunan

Duel delapan ronde itu berakhir imbang dengan juri Chad Dawson memberi hasil imbang 76-76, Christy Martin (79-73 untuk Tyson), dan Vinny Pazienza (80-76 untuk Jones).

Kini, Tyson mengincar Lewis. Petinju berusia 54 tahun itu yakin masih berada dalam kondisi prima dan bisa mengalahkan Lewis yang dulu pernah mengalahkannya pada 2002.



Baca juga: Polisi Usut Penyebab Kematian Petinju Remaja Rashed Al-Swaisat

“Saya akan menghadapi Lennox Lewis pada September. Saya adalah juara yang terbaik, paling brutal, kejam dan tanpa ampun yang pernah ada,” kata Tyson dikutip TMZ, Rabu (28/4/2021).

“Tidak ada yang bisa menghentikan saya. Lennox sang penakluk? Bukan, saya yang terbaik. Tidak ada yang lebih kejam seperti saya. Tidak ada yang bisa bisa menyamai saya,” ujarnya.

Baca juga: Kolaps di Ring, Petinju Rashed Al-Swaisat Meninggal 10 Hari Pasca Operasi Otak

Lewis pensiun setelah mengalahkan Vitali Klitschko pada 2003. Tetapi, baru-baru ini mengakui bahwa dia bisa melakukan comeback yang sensasional.



Pertarungan pertama melawan Tyson adalah salah satu pertandingan kelas berat terbesar dengan Lewis mengalahkan Iron Mike di Memphis untuk mempertahankan gelar juara dunianya.

Tyson yakin pertarungannya dengan Lewis tersebut akan menciptakan minat yang besar dan menghasilkan banyak bisnis dengan pay-per-view. Dia juga yakin pertarungan bakal memikat para promotor dunia
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top