Milan Finis di Luar 4 Besar, Pioli Selesai di San Siro

Rabu, 28 April 2021 - 22:45 WIB
loading...
Milan Finis di Luar 4 Besar, Pioli Selesai di San Siro
Pelatih AC Milan Stefano Pioli dalam tekanan/Foto/sempreinter
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan Stefano Pioli dalam tekanan. Nasib mantan pelatih Fiorentina itu tergantung hasil musim ini. Jika Milan gagal finis di empat besar Serie A 2020/2021 , Pioli akan didepak.

Penampilan Milan merosot jelang akhir Serie A musim ini. Pada paruh pertama musim, Milan sebenarnya tampil menjanjikan. Mereka mampu menjadi juara paruh musim, dan sempat berada di puncak klasemen untuk beberapa waktu.



Namun, situasi berubah ketika Milan kalah 0-3 dari Lazio, Selasa (27/4/2021) dini hari WIB. Kekalahan tersebut semakin terasa menyakitkan karena Milan langsung terlempar dari posisi empat besar.

Seperti dikabarkan Football Italia, Rabu (28/7/2021), pihak Milan kini sudah bersiap untuk memecat Pioli, jika pada akhirnya gagal menempati empat besar di akhir musim.



Ya, Milan memang memberikan Pioli satu misi untuk musim ini. Yaitu harus bisa masuk Liga Champions musim depan. Jika tidak, posisinya sebagai pelatih Milan yang menjadi pertaruhan.

Peluang Pioli untuk menyelamatkan pekerjaannya sebenarnya masih terbuka. Apalagi raihan poin Napoli, Juventus dan Milan yang menempati posisi ketiga, keempat dan kelima sama-sama enam.



Namun, bukan perkara mudah untuk mengoleksi raihan poin lebih banyak. Apalagi setelah Milan selalu kalah pada dua pertandingan terakhirnya, sehingga dituntut untuk bangkit.

Salah satu pertandingan paling menentukan diperkirakan bakal terjadi pada pekan ke-35 Liga Italia. Pasalnya, saat itu Milan akan berjumpa dengan salah satu rival utamanya, Juventus.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)