Chelsea Imbangi Madrid, Eden Hazard: Saya Tidak Terkejut

Rabu, 28 April 2021 - 23:32 WIB
loading...
Chelsea Imbangi Madrid, Eden Hazard: Saya Tidak Terkejut
Bintang Real Madrid Eden Hazard mengaku senang bertemu dengan eks timnya Chelsea/Foto/twitter
A A A
MADRID - Bintang Real Madrid Eden Hazard mengaku senang bertemu dengan eks timnya Chelsea . Baginya, reuni dengan teman-temannya dalam status sebagai lawan, menjadi momen istimewa.

Madrid menjamu Chelsea pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 di Estadio Alfredo Di Stefano, Selasa (27/4/2021) malam waktu lokal atau Rabu (28/4/2021) dini hari WIB. Chelsea berhasil menahan tuan tumah 1-1.



Sejatinya, tak hanya Hazard yang berreuni pada pertemuan Madrid dengan Chelsea. Tercatat, ada dua pemain Madrid pemain lagi yang berstatus sebagai mantan penggawa Chelsea saat ini, yakni Thibaut Courtois dan Mateo Kovacic.

Hazard pun mengaku sangat senang bisa melakoni pertandingan melawan Chelsea pada dini hari tadi. Sebab, dalam pertandingan ini, dia bisa bertemu lagi dengan rekan-rekannya sewaktu membela Chelsea.



"Selalu menyenangkan bermain melawan teman-teman saya. Saya punya beberapa teman di sana (Chelsea). Tapi sekarang, saya adalah pemain Real Madrid, jadi saya hanya ingin menang, tidak masalah apakah itu Chelsea melawan kami atau tim lain,” ujar Hazard, sebagaimana dikutip dari Goal Internasional, Rabu (28/4/2021).

Namun, laga yang digelar di markas Madrid, harus berakhir dengan skor imbang. Meski begitu, Hazard mengaku tak terkejut dengan hasil ini.



Sebab, Chelsea yang diperkuat banyak pemain berkualitas sudah diprediksinya akan menjadi lawan yang sulit untuk Madrid. Tetapi, Hazard memastikan bakal berjuang keras mengantar Madrid menang di laga leg II yang akan digelar di markas Chelsea.

"Mereka memiliki pemain bagus. Saya hampir mengenal mereka semua, jadi saya tidak terkejut. Tapi, kami tahu itu, kami mempersiapkan permainan untuk itu,” tutur Hazard.

“Saya pikir dengan sedikit keberuntungan, kami bisa mencetak lebih banyak gol, tapi mereka juga. Kami memiliki pemain besar di tim dan pemain besar selalu dapat menghasilkan sesuatu,” lanjutnya.

“Jadi, kami memiliki mentalitas untuk memenangkan segalanya. Kami memiliki pertandingan lain, leg kedua di sana. Kami harus berusaha keras untuk menang,” ujarnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)