Setelah Tuntut Glazer Mundur, Fans Man United Geruduk Kediaman Ed Woodward

Kamis, 29 April 2021 - 00:32 WIB
loading...
Setelah Tuntut Glazer Mundur, Fans Man United Geruduk Kediaman Ed Woodward
Fans Manchester United kembali menunjukkan ketidaksukaanya pada petinggi klub/Foto/daily mail
A A A
MANCHESTER - Fans Manchester United kembali menunjukkan ketidaksukaanya pada petinggi klub. Mereka memanfaatkan kisruh Liga Super Eropa untuk terus melakukan protes. Tak hanya markas Man United, rumah Wakil Eksekutif Ed Woodward pun menjadi sasaran.

Dalam sepekan terakhir, sudah beberapa kali pendukung Man United mengajukan protes di Old Trafford dan pusat latihan Carrington. Mereka menuntut Keluarga Glazer yang menjadi pemilik Man United mundur.



Seperti diberitakan Sky Sports, Rabu (29/4/2021), mereka tak puas hanya ke stadion dan Carrington. Oknum pendukung Man United kini tak sungkan sowan ke rumah Woodward di kawasan elit Chesire.

Sekelompok pendukung Man United itu melakukan protes, sampai merusak pagar rumah Woodward. Namun, sosok kontroversial yang dicari justru tidak berada di tempat saat kejadian.



Padahal, Woodward sudah menjadi korban akibat kisruh Liga Super Eropa. Dia bahkan sudah mengumumkan bakal mundur dari posisinya pada akhir tahun 2021 ini.

Langkah para pendukung mengadakan protes ke rumah Woodward sendiri cukup masuk akal. Pasalnya, mereka kini mulai kesulitan jika melakukan protes ke Carrington.



Man United sekarang telah meningkatkan pengamanan dengan melipattigakan personel keamanan yang bertugas di Carrington. Mereka juga melakukan pengecekan yang lebih ketat bagi staf dan pengunjung kompleks latihan tersebut.

Selain itu, peningkatan keamanan juga dilakukan disekitar senior eksekutif klub yang berbasis di London. Hal itu membuat rumah pribadi Woodward menjadi korban.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)