Bikin Fans AS Roma Murka, Solskjaer Singgung Kostum Totti dan De Rossi

Kamis, 29 April 2021 - 02:31 WIB
loading...
Bikin Fans AS Roma Murka, Solskjaer Singgung Kostum Totti dan De Rossi
Ucapan Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah membakar emosi fans AS Roma/Foto/express.co.uk
A A A
MANCHESTER - Ucapan Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer t elah membakar emosi fans AS Roma . Jelang laga leg pertama semifinal Liga Europa 2020/2021, Kamis (29/4/2021) atau Jumat (30/4/2021) dini hari WIB, Solskjaer mengungkapkan bahwa pernyataannya tidak bermaksud meremehkan Roma.

Solskjaer pernah mendapat pertanyaan tentang AS Roma sebagai calon lawan Man United di semifinal Liga Europa 2020/021. Pertanyaan itu dilontarkan setelah Man United mengalahkan Granada 2-0 pada perempat final.



Solskjaer menjawab pertanyaan itu dengan mengatakan, “Saya tidak mengenal mereka (AS Roma) dan saya belum melihat mereka bermain.”

Komentar Solskjaer membuat suporter AS Roma di Italia marah. Mereka bahkan menempelkan poster Solskjaer di depan tempat latihan I Lupi -julukan AS Roma- sebagai bentuk protes.



Poster itu menampilkan Solskjaer beserta komentarnya tentang AS Roma dan permintaan suporter agar tim idola mereka membuat juru taktik asal Norwegia itu tahu siapa I Lupi. Kemarahan suporter AS Roma telah sampai ke telinga Solskjaer.

Solskjaer pun menjelaskan, bahwa komentar sebelumnya tidak ditujukan untuk meremehkan AS Roma. Solskjaer berkelit dengan menyatakan dirinya belum melihat banyak pertandingan AS Roma untuk memberikan rasa hormat yang cukup pada sang calon lawan.



“Tentu saja, saya telah melihat mereka, tetapi saya belum menganalisis mereka dan saya belum melihat mereka secara mendalam untuk memberi mereka rasa hormat yang cukup. Ini klub yang fantastis dengan sejarah yang hebat,” ujar Solskjaer, mengutip dari laman resmi Man United, Kamis (29/4/2021).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)