Babak I PSG vs Man City: Marquinhos Bawa Les Parisien Unggul

Kamis, 29 April 2021 - 02:49 WIB
loading...
Babak I PSG vs Man City: Marquinhos Bawa Les Parisien Unggul
Gol Marquinhos membuat PSG di atas angin/Foto/Twitter
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) sementara unggul 1-0 di babak pertama leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 kontra Manchester City . Gol Marquinhos membuat PSG di atas angin.

Bermain di Parc des Princes, Rabu (29/4/2021) malam waktu lokal atau Kamis (29/4/2021) dini hari WIB, PSG menekan di menit awal. Percobaan serangan dilakukan Kylian Mbappe coba memotong bola yang dikuasai bek Man City menit kedua. Neymar mengarahkan tembakan ke gawang, tetapi penjaga gawang Man City Ederson Moraes berhasil melakukan penyelamatan.

Menit keempat, giliran Riyad Mahrez (Manchester City) coba mengancam. Mahrez mengarahkan bola ke belakang pertahanan PSG, tapi gagal mencapi sasaran setelah disapu lawan. Ilkay Guendogan juga melakukan upaya di menti keenam, namun namun kembali kandas.

PSG kembali membangun serangan melalui Neymar dan Angel Di Maria pada menit ke-13, namun selalu mentah. PSG akhir memecah kebuntuan menit ke-15 saat mendapat peluang sepak pojok.

Di Maria yang menjadi eksekutor melepaskan tembakan ke tengah kotak dan disambar Marquinhos yang berlari menyongsong bola melewati pemain Man City.

Sundulan Marquinhos mengarah ke pojok kanan gawang yang membuat Ederson Moraes hanya terpana melihat gawangnya jebol menit ke-15. Tak ada lagi gol tercipta setelah itu, dan PSG sementara unggul.

Ada tiga tembakan tepat ke gawang yang dilepaskan PSG, sedangkan dua tendangan melebar. Sementara Man City melepaskan dua tembakan tepat ke gawang dan satu melebar.

Ada tiga tembakan PSG yang diblok, sedangkan Man City satu tendangan. Penguasaan bola PSG hanya 47%, sedangkan lebih kecil dibanding tim tamu (53%).

Fakta jelang pertandingan, Manchester City kalah dua dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi (menang 3). Tapi, mereka hanya tiga kalai kalah dalam 33 pertandingan; dan memenangkan 30 pertandingan lainnya.

Man City memenangkan 17 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, melampaui rekor sebelumnya untuk tim papan atas Inggris dengan 11 laga yang mereka buat sendiri antara Mei dan November 2017.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)