Florenzi: Kemenangan Manchester City atas PSG Berbau Keberuntungan

Kamis, 29 April 2021 - 12:00 WIB
loading...
Florenzi: Kemenangan Manchester City atas PSG Berbau Keberuntungan
Florenzi: Kemenangan Manchester City atas PSG Berbau Keberuntungan. Foto: IST
A A A
PARIS - Manchester City menang 2-1 saat melawat ke markas Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama babak semifinal Liga Champions 2020/2021 . Bek PSG, Alessandro Florenzi, menyebut kemenangan itu berbau keberuntungan.

Pada leg pertama semifinal yang berlangsung di Parc des Princes, Paris, Kamis (29/4/2021) dini hari waktu Indonesia, PSG lebih dulu unggul melalui sundulan Marquinhos. Setelah istirahat, Manchester City membalik keadaan lewat gol Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.



Menanggapi hasil pertandingan itu, Alessandro Florenzi menilai kemenangan Manchester City cuma keberuntungan. Kata Florenzi, gol pertama yang dicetak Kevin De Bruyne merupakan umpan silang yang tidak sengaja masuk ke gawang Keylor Navas.

Sementara gol kedua Manchester City yang dicetak Riyad Mahrez melalui tendangan bebas juga diklaim tak lepas dari pengaruh Dewi Fortuna. Jika saja Manchester City tak dinaungi keberuntungan, kata Florenzi, tim asal Inggris itu tak akan menang melawan timnya.

“Di babak kedua, mereka (Manchester City) memiliki dua keberuntungan; umpan silang yang masuk dan tembakan yang dioper di antara dua pemain kami,” kata bek 30 tahun berkebangsaan Italia tersebut, dikutip laman resmi klub.

Pemain pinjaman AS Roma , Alessandro Florenzi, yakin timnya akan bangkit di leg kedua yang digelar di markas Manchester City di Stadion Etihad, pekan depan. PSG butuh menang dengan selisih dua gol atau lebih untuk bisa melaju ke babak final Liga Champions musim ini.

“Kami harus percaya pada potensi kami, karena kami cukup baik untuk mendapatkan hasil yang dibutuhkan di kandang Manchester City.” kata Alessandro Florenzi.



PSG setidaknya punya catatan tandang bagus karena pernah mencetak empat gol ke gawang Barcelona di babak 16 besar. Skuat asuhan Mauricio Pochettino juga pernah menjarah tiga gol di kandang Bayern Muenchen pada babak perempat final yang berlangsung awal bulan ini.

Florenzi: Kemenangan Manchester City atas PSG Berbau Keberuntungan
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1546 seconds (0.1#10.140)