Model Cantik Ini blak-blakan Diperkosa Cristiano Ronaldo di Hotel

loading...
Model Cantik Ini blak-blakan Diperkosa Cristiano Ronaldo di Hotel
Model cantik Ini blak-blakan diperkosa Cristiano Ronaldo di Hotel/The Sun
Model cantik Kathryn Mayorga blak-blakan diperkosa Cristiano Ronaldo di sebuah hotel dan meminta ganti rugi £ 56 juta atau sekitar Rp1 triliun!. Kathryn menuntut Cristiano Ronaldo Rp1 triliun untuk ganti rugi 'rasa sakit & penderitaan'.

Dokumen pengadilan yang baru dirilis menunjukkan jumlah yang diminta Kathryn Mayorga atas tuduhan pemerkosaan yang dilakukan Ronaldo terhadap dirinya. Kathryn menuduh Ronaldo melecehkan dirinya di kamar hotel Las Vegas setelah bertemu pada suatu malam pada tahun 2009, ketika dia berusia 25 tahun. Namun, Ronaldo dengan keras membantah tuduhan tersebut.

Jumlah ganti rugi Rp1 triliun itu dirincinya dengan detail. Mirror melaporkan, Kathryn menginginkan £ 18 juta untuk "rasa sakit dan penderitaan masa lalu", £ 18 juta untuk "rasa sakit dan penderitaan di masa depan" dan £ 18 juta sebagai ganti rugi. Itu termasuk biaya hukum sebesar £ 1,1 juta. Dan itu berarti total keseluruhan adalah £ 56,5 juta - sama dengan dua tahun gaji bintang Juventus itu. Pada tahun 2010, Kathryn menerima USD375.000 - £ 270.000 - sebagai bagian dari penyelesaian di luar pengadilan.

Baca Juga: Thiago Silva Meregang Nyawa gara-gara Tuberkulosis: Aku Kedinginan



Tapi tiga tahun lalu, Kathryn mengajukan gugatan perdata di Las Vegas dengan mengatakan dia "cacat mental" ketika dia menyetujuinya. Dan dia mengklaim dia menandatanganinya di bawah tekanan.

Dokumen hukum baru yang secara eksklusif diungkapkan oleh The Sun menunjukkan bahwa tim hukum Kathryn memarahi Ronaldo atas masalah tersebut melalui Zoom. Pengacaranya mengajukan daftar 60 saksi yang ingin mereka bersaksi.

Juga dalam daftar adalah tiga petugas polisi yang menyelidiki pengaduan asli, ketua Juventus Andrea Agnelli, agen Ronaldo Jorge Mendes dan penasihat Andy Quinn. Ronaldo tetap membantah melakukan pemerkosaan seperti yang dituduhkan Kathryn. ’’Saya dengan tegas menyangkal tuduhan yang diajukan terhadap saya. Pemerkosaan adalah kejahatan keji yang bertentangan dengan apa pun yang saya yakini dan saya yakini,’’ujarnya.

’’Betapapun inginnya saya membersihkan nama saya, saya menolak untuk memberi makan tontonan media yang dibuat oleh orang-orang yang ingin mempromosikan diri mereka sendiri dengan biaya saya.’’

Baca Juga: Liga Champions: Hancurkan Markas PSG, Manchester City Pecahkan Banyak Rekor

Pada malam tersebut, Ronaldo, yang saat itu berusia 24 tahun, berada di Vegas untuk berlibur bersama saudara ipar dan sepupunya. Kathryn, yang bekerja di kelab malam Rain di dalam Resor Kasino Palms, mengatakan dia bertemu Ronaldo di area VIP tempat tersebut.



Dia kemudian mengundangnya dan seorang temannya ke penthouse suite - kamar 57306 di the Palms - "untuk menikmati pemandangan Las Vegas Strip", klaimnya. Kathryn mengklaim dia menolak untuk masuk ke bak mandi air panas karena dia tidak ingin merusak gaunnya.

Dia mengatakan Ronaldo menawarinya beberapa pakaian untuk dikenakan dan menyuruhnya berganti pakaian di kamar mandi. Dokumen pengadilan mengklaim bahwa ketika dia berganti, Ronaldo masuk dan mengekspos dirinya sendiri sebelum memintanya untuk melakukan tindakan seks.

Kathryn mengatakan dia kemudian menciumnya setelah menolak untuk terlibat dalam tindakan seks dengan syarat dia akan membiarkannya pergi. Menurunya, setelah dia menariknya ke kamar tidur dan memperkosanya, Ronaldo mengatakan kepadanya bahwa dia adalah "orang baik" kecuali "satu persen".
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top