Model Cantik Ini blak-blakan Diperkosa Cristiano Ronaldo di Hotel

Kamis, 29 April 2021 - 18:07 WIB
loading...
Model Cantik Ini blak-blakan Diperkosa Cristiano Ronaldo di Hotel
Model cantik Ini blak-blakan diperkosa Cristiano Ronaldo di Hotel/The Sun
A A A
Model cantik Kathryn Mayorga blak-blakan diperkosa Cristiano Ronaldo di sebuah hotel dan meminta ganti rugi £ 56 juta atau sekitar Rp1 triliun!. Kathryn menuntut Cristiano Ronaldo Rp1 triliun untuk ganti rugi 'rasa sakit & penderitaan'.

Dokumen pengadilan yang baru dirilis menunjukkan jumlah yang diminta Kathryn Mayorga atas tuduhan pemerkosaan yang dilakukan Ronaldo terhadap dirinya. Kathryn menuduh Ronaldo melecehkan dirinya di kamar hotel Las Vegas setelah bertemu pada suatu malam pada tahun 2009, ketika dia berusia 25 tahun. Namun, Ronaldo dengan keras membantah tuduhan tersebut.

Jumlah ganti rugi Rp1 triliun itu dirincinya dengan detail. Mirror melaporkan, Kathryn menginginkan £ 18 juta untuk "rasa sakit dan penderitaan masa lalu", £ 18 juta untuk "rasa sakit dan penderitaan di masa depan" dan £ 18 juta sebagai ganti rugi. Itu termasuk biaya hukum sebesar £ 1,1 juta. Dan itu berarti total keseluruhan adalah £ 56,5 juta - sama dengan dua tahun gaji bintang Juventus itu. Pada tahun 2010, Kathryn menerima USD375.000 - £ 270.000 - sebagai bagian dari penyelesaian di luar pengadilan.



Tapi tiga tahun lalu, Kathryn mengajukan gugatan perdata di Las Vegas dengan mengatakan dia "cacat mental" ketika dia menyetujuinya. Dan dia mengklaim dia menandatanganinya di bawah tekanan.

Dokumen hukum baru yang secara eksklusif diungkapkan oleh The Sun menunjukkan bahwa tim hukum Kathryn memarahi Ronaldo atas masalah tersebut melalui Zoom. Pengacaranya mengajukan daftar 60 saksi yang ingin mereka bersaksi.

Juga dalam daftar adalah tiga petugas polisi yang menyelidiki pengaduan asli, ketua Juventus Andrea Agnelli, agen Ronaldo Jorge Mendes dan penasihat Andy Quinn. Ronaldo tetap membantah melakukan pemerkosaan seperti yang dituduhkan Kathryn. ’’Saya dengan tegas menyangkal tuduhan yang diajukan terhadap saya. Pemerkosaan adalah kejahatan keji yang bertentangan dengan apa pun yang saya yakini dan saya yakini,’’ujarnya.

’’Betapapun inginnya saya membersihkan nama saya, saya menolak untuk memberi makan tontonan media yang dibuat oleh orang-orang yang ingin mempromosikan diri mereka sendiri dengan biaya saya.’’



Pada malam tersebut, Ronaldo, yang saat itu berusia 24 tahun, berada di Vegas untuk berlibur bersama saudara ipar dan sepupunya. Kathryn, yang bekerja di kelab malam Rain di dalam Resor Kasino Palms, mengatakan dia bertemu Ronaldo di area VIP tempat tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)