Ketika Anak-Anak Belajar Puasa, Jupe Malah Bikin Kesal

loading...
Ketika Anak-Anak Belajar Puasa, Jupe Malah Bikin Kesal
Robert Alberts telah meliburkan para pemainnya dari latihan bersama setelah menyelesaikan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 / Foto: Persib
BANDUNG - Robert Alberts telah meliburkan para pemainnya dari latihan bersama setelah menyelesaikan turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Pelatih Persib Bandung itu memberikan kesempatan pada anak asuhnya untuk pulang ke kampung halaman dan mereka akan berkumpul kembali pada 22 Mei mendatang.

Pemain Persib akhirnya bisa merasakan puasa Ramadan bersama keluarga tahun ini. Kebahagiaan itu juga dirasakan Achmad Jufriyanto .

BACA JUGA: Diberikan Kesempatan untuk Berbuka Puasa, Fofana: Terima Kasih

Pada awal Ramadan tahun ini, bek tengah itu harus jauh dari keluarga lantaran ia harus bermain bersama skuat Persib di Piala Menpora 2021. Selama menjalani turnamen pramusim, Jupe sapaan akrabnya hanya melakukan video call untuk mengobati rasa rindu.



"Kemarin-kemarin hanya bisa video call tiap buka, minimal telpon biasa. Sekarang bisa berpuasa bersama-sama dengan keluarga," kata Jupe dikutip dari laman resmi klub, Kamis (29/4/2021).

BACA JUGA: Preview Manchester United vs AS ROma: Jangan Sia-Siakan Kesempatan Setan Merah!

Jupe sempat mengingat momen manis saat bercanda gurau dengan sang buah hati melalui telepon. Kala itu, anak-anaknya yang sedang belajar berpuasa, terheran-heran karena sang ayah selalu berbuka lebih awal.

"Kemarin saat jauh masih becanda di telpon, buat kesal anak-anak saat buka puasa, karena kita lebih cepet sekitar 10 menit, jadi mereka kaya kesel kok udah buka," kenang pemain bernomor punggung 16 ini.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top