Mau Juara MotoGP 2021, Vinales Diminta Jaga Konsistensi

Jum'at, 30 April 2021 - 02:01 WIB
loading...
Mau Juara MotoGP 2021, Vinales Diminta Jaga Konsistensi
Maverick Vinales dari tim Monster Energy Yamaha sangat bersemangat menyambut balapan seri keempat MotoGP di Sirkuit Jerez, akhir pekan ini / Foto: Instagram Maverick Vinales
A A A
JEREZ - Maverick Vinales dari tim Monster Energy Yamaha sangat bersemangat menyambut balapan seri keempat MotoGP di Sirkuit Jerez, akhir pekan ini. Pembalap berjuluk Top Gun itu berharap bisa memertahankan prestasinya meraih podium di lintasan sepanjang 4,4km tersebut.

Dalam dua musim terakhir, Vinales tak pernah kehilangan momentum untuk meraih podium. Dia pun bertekad untuk kembali meraih podium sekaligus menebus kesalahan pada balapan berikutnya di MotoGP Portugal.

BACA JUGA: Rossi Gabung Tim Aprilia 2022, Mengapa Tidak?

Tapi bagaimana dengan peluang Vinales di MotoGP musim ini, Álex Criville menuturkan bahwa dia adalah salah satu pembalap tercepat. Tetapi situasi sekarang kurang berpihak padanya.

Namun Criville menggarisbawahi untuk tidak meremehkan Vinales . "Maverick Vinales sangat cepat, salah satu pembalap tercepat di grid MotoGP, tapi terkadang hal-hal terjadi. Dia memiliki awal yang buruk, tertinggal dan kemudian tidak bisa kembali," ungkap Criville dikutip dari Motosan, Kamis (29/4/2021).

BACA JUGA: MotoGP 2021 Bakal Hadirkan Gesekan di Dalam Tim

"Ketika Maverick Vinales memenuhi syarat dengan baik dan memulai dengan cepat, waspadalah terhadapnya. Dia harus berusaha untuk mencapai konsistensi dan selalu berada
di tiga besar jika dia ingin memenangi gelar," pungkas Criville.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)