Xavi Heran Barcelona Tak Manfaatkan Messi Seutuhnya

Jum'at, 30 April 2021 - 07:04 WIB
loading...
Xavi Heran Barcelona Tak Manfaatkan Messi Seutuhnya
Xavi Hernandez heran dengan sikap Barcelona yang membiarkan Lionel Messi berada dalam kegelisahan lantaran belum kunjung ada pembahasan mengenai masa depannya / Foto: Instagram Lionel Messi
A A A
DOHA - Xavi Hernandez heran dengan sikap Barcelona yang membiarkan Lionel Messi berada dalam kegelisahan lantaran belum kunjung ada pembahasan mengenai masa depannya. Karier La Pulga di Camp Nou akan berakhir dalam dua bulan lagi dan tidak ada upaya dari klub untuk menahannya dengan memberikan kontrak baru.

Presiden Barcelona Joan Laporta, belum lama ini dikabarkan menggelar makan malam bersama Jorge Messi . Entah apa hasil yang dicapai, namun belum ada tanda-tanda yang mengarah ke pembicaraan mengenai pembaruan kontrak pemain mungil berusia 33 tahun tersebut.

BACA JUGA: KONI Pusat Jamin Kemudahan Akomodasi Kontingen PON Papua

Di sisi lain, Messi seperti tidak memedulikan masa depannya yang tengah berada di ujung tanduk tersebut. Dia terus membuktikan kemampuannya dan belum lama ini ia baru saja mencetak gol ke-25 di La Liga Spanyol dalam 12 musim secara beruntun.

Messi pun tercatat sebagai satu-satunya pemain dari lima liga top Eropa yang mencapai prestasi tersebut. Total, Messi telah mengumpulkan 400 gol lebih banyak daripada pemain lain dalam sejarah klub dan musim ini telah melampaui Xavi untuk mencetak rekor penampilan terbanyak.

BACA JUGA: Thiago Silva Meregang Nyawa gara-gara Tuberkulosis: Aku Kedinginan

"Bahwa Messi tidak merasa bahagia dengan apa yang saya anggap sebagai klub dalam hidup saya membuat saya sedih, dan sesuatu telah terjadi. harus dilakukan dengan sangat buruk agar Leo tidak merasa bahagia," sesal Xavi saat berbicara dengan TV3 dikutip dari Livescore, Kamis (29/4/2021).

"Anda harus memastikan bahwa Leo bahagia, karena dengan senang dan puas, maka Leo memiliki lebih banyak angka untuk memenangkan gelar. Sering kali saya mendapat kesan bahwa Leo tidak bahagia di lapangan, bahwa dia sedih, dan itu membuat saya sedih sebagai pendukung Barcelona bahwa kami tidak cukup memanfaatkan dia dalam beberapa tahun terakhir."

"Kami memiliki pesepak bola terbaik di dunia dan dalam sejarah dan kami belum cukup memanfaatkannya," pungkas Xavi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1890 seconds (0.1#10.140)