Jadwal Pertandingan NBA, Sabtu (1/5/2021) WIB

Sabtu, 01 Mei 2021 - 04:02 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Sabtu (1/5/2021) WIB
Philadelphia 76ers akan menjamu Atlanta Hawks dalam pertandingan lanjutan NBA 2020/2021 di Wells Fargo Center, Sabtu (1/5/2021) WIB. Ini merupakan pertemuan ketiga di musim reguler / Foto: CGTN
A A A
PHILADELPHIA - Philadelphia 76ers akan menjamu Atlanta Hawks dalam pertandingan lanjutan NBA 2020/2021 di Wells Fargo Center, Sabtu (1/5/2021) WIB. Ini merupakan pertemuan ketiga di musim reguler.

Pada pertemuan kedua, Sixers menang 127-83 ketika Hawks tak diperkuat Trae Young, Bogdan Bogdanovic dan De’Andre Hunter. Pada pertandingan itu Seth Curry menjadi pencetak gol terbanyak untuk Sixers dengan 20 poin.

Sedangkan pemain seperti Tyrese Maxey, Shake Milton dan Furkan Korkmaz semuanya keluar dari bangku cadangan untuk mencetak dua digit. Curry mendapatkan empat dari tujuh percobaan 3 poinnya tepat sasaran, sementara Joel Embiid menyumbang 17 poin dan tujuh rebound.

BACA JUGA: Ramadhan Pertama Bintang NBA Kyrie Irving Setelah Jadi Mualaf

Situasi tampaknya tidak akan jauh berubah di pertemuan ketiga nanti. Pasalnya, Hawks tetap tidak akan diperkuat Kevin Huerter dan Bogdan Bogdanovic. Sementara Tony Snell dan Cam Reddish akan absen selama beberapa minggu.

Namun, kekhawatiran terbesar Hawks lebih kepada absennya Trae Young dan De’Andre Hunter. Kedua bintang akan absen selama sepekan saat tim bersiap untuk melakoni laga krusial di musim reguler ini.

BACA JUGA: Jadwal Pertandingan NBA, Jumat (30/4/2021) WIB

Artinya, Hawks akan mengandalkan pencetak poin dari John Collins, Lou Williams dan Clint Capela. Dengan Sixers menjadi salah satu tim terkuat di Wilayah Timur, Capela akan dituntut untuk tampil impresif jika ingin mendapatkan hasil yang menguntungkan.

Selain duel Sixers versus Hawks . Ada tujuh pertandingan lainnya yang siap menghibur penikmat basket di seluruh dunia, dua di antaranya akan menampilkan penguasa Wilayah Timur (Brooklyn Nets) dan Utah Jazz selaku pemimpin Wilayah Barat

Jadwal Pertandingan NBA
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)